AC Milan Hancurkan Pekerjaan Baik Mereka

AC Milan Hancurkan Pekerjaan Baik Mereka

AC Milan Hancurkan Pekerjaan Baik Mereka

AC Milan Hancurkan Pekerjaan Baik Mereka – Pemain legenda AC Milan mengecam perjalanan yang dilakukan oleh klub asal Italia itu dalam beberapa waktu belakangan ini dan sang legenda itu mengatakan bahwa penampilan buruk yang diperlihatkan oleh salah satu klub raksasa Liga Serie A itu membuat dirinya merasa marah dan juga kecewa pada saat yang bersamaan. Paolo Maldini yang merupakan pemain legenda AC Milan itu mengatakan bahwa kesulitan yang sedang dihadapi oleh mantan klubnya itu pada musim ini merupakan satu jalan yang panjang menuju kehancuran akan pekerjaan baik yang mana telah mereka lakukan sejak beberapa tahun yang lalu. Rossoneri pada saat ini berada di posisi ke 11 dalam tabel klasemen sementara Liga Serie A Italia setelah kekalahan yang mengejutkan di depan pendukung sendiri atas Parma pada hari Minggu kemarin yang mana laga tersebut berakhir dengan skor 4-2.

AC Milan Hancurkan Pekerjaan Baik Mereka – Hasil kekalahan tersebut membuat AC Milan terpaut 12 poin jauhnya dari posisi yang bisa langsung lolos kualifikasi Liga Eropa dengan 10 pertandingan lagi yang tersisa pada musim ini. Dan mereka telah dikalahkan oleh Atletico Madrid dengan agregat 5-1 dalam babak 16 besar Liga Champions. Dan Maldini, yang telah menghabiskan 24 tahun karir sepak bolanya di San Siro, yang mana berhasil memenangkan 6 gelar juara Liga Serie A Italia dan juga lima kali juara Liga Champions, telah mengecam perjalanan dari klub tersebut menyusul penampilan dua tahun berturut-turut yang sangat mengecewakan. “Di dalam diri saya ada satu campuran antara rasa marah dan juga rasa kecewa. Bukan semuanya karena hasil pertandingan akan tetapi saya mendapatkan satu kesan bahwa mereka sedang membuat semuanya apa yang sudah mereka bangun dengan penuh kerja keras selama 10 tahun terakhir ini.”

AC Milan Hancurkan Pekerjaan Baik Mereka – “Itu yang membuat saya merasa sangat buruk. Saya sangat tahu bagaimana banyaknya pekerjaan yang berada di balik semua kejayaan tersebut, apa yang harus diambil untuk bisa membangun satu cerita yang begitu indah. Itu membuat saya merasa gila untuk melihat segala sesuatunya dihancurkan.” “Mereka tidak bisa berkompetisi dengan Juventus atau bahkan 10 tim besar di Eropa. Di sana tidak ada satu proyek.” Meskipun begitu, Maldini percaya dan juga yakin bahwa pelatih Clarence Seedorf telah ditinggalkan dengan adanya satu tugas yang mustahil untuk bisa membalik keberuntungan dan juga penampilan Rossoneri yang bahkan menurut pria yang berusia 45 tahun itu, jika Pep Guardiola yang melatih Milan, pelatih asal Spanyol itu tidak akan bisa melakukan apa pun.

AC Milan Hancurkan Pekerjaan Baik Mereka – “Itu jelas sekali bahwa dia bukan seorang ahli akan tetapi dia telah memiliki begitu banyak keberanian dan juga kepribadian akan tetapi bahkan seorang Pep Guardiola bisa melakukan apa pun.” “Ini bukan salah dari Clarence. (Pippo) Inzaghi menghabiskan dua tahun bersama dengan tim pemain muda dan ini amat sangat penting.”