Agen Bola Ancelotti Membantah Kepindahan Higuain Ke Napoli

Ancelotti Membantah Kepindahan Higuain Ke Napoli

Ancelotti Membantah Kepindahan Higuain Ke Napoli

Agen Bola – Pemain bintang Real Madrid Gonzalo Higuain yang tengah menjadi incaran klub-klub elit Eropa seperti Arsenal dan kini dirinya dikabarkan telah siap untuk pindah ke Napoli.

Pelatih terbaru Real Madrid Carlo Ancelotti membantah target pemain Arsenal tersebut telah siap untuk pindah ke Napoli. Penyerang andalan Madrid tersebut dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini, tetapi pelatih Real Madrid membantah kabar tersebut bahwa tidak ada penawaran yang terjadi untuk membawa seorang Higuain keluar dari klub. Kabar yang terbaru mengatakan penyerang Argentina ini telah mencapai kesepakatan untuk pindah ke klub liga Italia Napoli, berita tersebut langsung dibantah oleh pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Sebelumnya Arsenal sangat menginginkan jasa seorang Higuain dalam timnya dan telah memberikan tawaran kepada Real Madrid yang diperkirakan sebesar 23.1 juta Pounds.

Berita mengenai kepindahan seorang Higuain ke Napoli hanyalah berita omong kosong kata Ancelotti, dirinya masih menginginkan Higuain berada dalam timnya. Ancelotti mengatakan “kita masih harus membicarakan dengan Higuain sebagai pemain Real Madrid pada saat ini” “diriku telah berbicara kepada Higuain pada minggu ini. Dirinya masih merupakan pemain Real Madrid dan sampai kami mendapatkan kabar mengenai transfer kepindahanya, kami masih akan menganggap dirinya sebagai pemain Real Madrid. Diriku sangat menginginkan Higuain untuk dapat tinggal bersama kami”. “dirinya sangat penting bagi kami dan tidak ada yang lain, bukan menjadi urusanku mengenai harga seorang pemain”. Kontrak Higuain bersama Madrid akan berakhir pada tahun 2016, Higuain menjadi tumpuan lini depan Real Madrid.

Pergerakan Higuain didepan kotak pinalti lawan sangat membahayakan, dirinya dapat menciptakan peluang buat dirinya sendiri atau memberikan ruang gerak untuk pemain tengah seperti Ronaldo untuk masuk menciptakan gol. Higuain memiliki kecepatan, fisik, kontrol bola yang baik serta tendangan yang keras. Berita kabar kepindahaan Higuain berhembus kencang setelah dirinya menyatakan tertarik untuk keluar dari Madrid. Klub yang sangat menginginkan jasanya adalah Arsenal, klub meriam London ini sangat berhasrat untuk menjadikan Higuain penyerang mereka. Sosok Higuain dimata Arsene Wenger sangat pas untuk mengisi posisi penyerang di Arsenal dan akan menambah kekuatan tim Arsenal untuk menghadapi kompetisi musim depan. Dapatkah Real Madrid mempertahankan Higuain di Santiago Bernabeu? Atau Ancelotti harus memutar otak mencari pengganti sosok seorang Higuain di Real Madrid? Agen Bola