Agen Bola Andros Townsend Gareth Bale Baru

Andros Townsend Gareth Bale Baru

Andros Townsend Gareth Bale Baru

Agen Bola – Jan Vertonghen telah menyatakan bahwa rekan setimnya di Tottenham Hotspur Andros Townsend dapat memiliki pengaruh yang sama di klub seperti mantan pemain bintang mereka Gareth Bale yang telah meninggalkan White Hart Lane, dan akan terus dapat mencapai level yang sama seperti pemain sayap asal Wales tersebut, yang bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid yang dikatakan memecahkan rekor dunia senilai £ 86 juta di hari batas waktu jendela transfer musim panas yang lalu. Townsend sepertinya masih menjadi topik yang hangat dalam perbincangan dan belum berhenti menjadi pemberitaan utama selama dua minggu terakhir ini, bermain dengan sangat sempurna pada laga perdananya di dua pertandingan Inggris di kualifikasi Piala Dunia, termasuk mencetak gol pada debutnya melawan Montenegro, dan kemudian saat menjalani laga lanjutan di Premier League dia berhasil mencetak gol bagi Tottenham Hotspurs dalam kemenangan 2-0 mereka di Villa Park pada hari Minggu malam yang lalu, Penampilannya ini menunjukkan bahwa lelucon Roy Hodgson mengenai  ‘Space Monkey’  tidak mempengaruhinya. 

Pemain bertahan asla Belgia tersebut mengatakan kepada Evening Standard “Andros bisa menjadi Gareth Bale kami yang baru, Dia memiliki teknik, kecepatan juga keterampilan dan dia bisa melakukannya dengan kedua kakinya. Saya berharap dia akan bisa terus seperti ini dan dia bisa menjadi pemain terbaik kami. Mungkin dia bisa menjadi sebagus Gareth Bale. Mungkin suatu hari, jika dia terus bekerja – itu akan terjadi.

“Dia masih muda dan saya pikir dalam dua atau tiga tahun lagi ia bisa berhasil ke tingkat itu.” Andros Townsend memulai memperkuat Tottenham Hotspur di tujuh pertandingan Premier League setelah Aaron Lennon mengalami cedera pada pertandingan pertama di musim ini yang pada akhirnya mempersilahkan  Townsend untuk bermain dalam pertandingan, tapi Vertonghen mengatakan ia tahu bahwa di musim lalu pemain yang berusia 22 tahun tersebut akan berkembang untuk level yang lebih tinggi.

“Aku ingat saat bermain melawan dia dalam pelatihan tahun lalu,” tambahnya. “Kadang-kadang saya bermain di bek kiri jadi saya menjaga dia ketika dia bermain di sayap kanan dan saya tidak pernah suka bermain melawan dia. “Saya bertanya pada diri sendiri, ‘Mengapa dia tidak bermain, dengan bakatnya?’ Tapi tentu saja karena  Aaron Lennon telah membayangi tempatnya. “Saya sangat senang untuknya, bahwa dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan sekarang, karena ia bekerja sangat keras dan dia selalu melakukan latihan ekstra- nya. “Dia melakukan latihan shooting setelah pelatihan, dia selalu bekerja dan dia 100 persen profesional. Saya suka dia sebagai pribadi dan juga saya sangat senang dia melakukan ini dengan baik.” Agen Bola