Agen Bola Apakah Gameiro Bisa Menggantikan Negredo?

Apakah Gameiro Bisa Menggantikan Negredo

Apakah Gameiro Bisa Menggantikan Negredo?

Agen Bola – Sevilla telah mengalami pukulan telak di bursa transfer dengan hilangnya punggawa andalan mereka yakni Jesus Navas dan Alvaro Negredo ke Manchester City. Pemain yang hengkang tersebut adalah pemain penting dalam serangan Sevilla, apalagi Negredo yang telah mencetak 25 gol bagi Sevilla musim lalu.

Tapi saya juga melayangkan pujian untuk Sevilla, mereka telah bereaksi secara cepat untuk mengantisipasi kepergian pemain kunci mereka. tentu saja sulit bagi sebuah klub biasa saja untuk lolos dari jeratan krisis ekonomi Spanyol tanpa menjual pemain bintangnya dan mencari pengganti yang lebih murah tanpa melupakan kualitasnya. Pendekatan mereka pada Kevin Gameiro di Paris Saint Germain adalah buktinya. Biaya transfer yang dikabarkan mencapai 10 juta pounds akan ditawarkan Sevilla. Kesepakatan antara Sevilla dan PSG diharapkan selesai dalam beberapa hari ke depan, atau lebih cepat. Dia dapat menjadi pengganti yang bagus bagi lowongnya posisi penyerang pasca perginya Negredo. Pemain berusia muda dan telah mencicipi bermain di level professional, Gameiro memiliki kualifikasi yang layak. Gameiro adalah pencetak gol kedua tertinggi yang dimiliki PSG dalam laga domestic musim lalu, dia mencetak 8 gol dalam hanya 7 pertandingan sebagai pemain inti (dengan 18 penampilan dari bangku cadangan).

Gameiro memulai karirnya bersama Strasbourg pada usia 18 tahun, dia tampil dalam tim cadangan kemudian membuat tim utama meliriknya, serta mencatatkan debut pertama di Eropa melawan Red Star Belgrade. Tapi seperti klub kecil lain yang berkompetisi di Eropa, penampilan Strasbourg di liga domestic menjadi fluktuaktif dan sebagai hasilnya Gameiro mencari jalan keluar ke klub yang lebih besar. Tahun 2008, Lorient menawarkan padanya kesempatan dan dia sukses selama berada disana; mencetak 50 gol dalam hanya 100 pertandingan. Performanya membuat klub besar di Perancis tertarik. Adalah PSG yang berhasil membawanya ke Paris pada tahun 2011. Sesampainya di PSG dengan harapan yang besar, waktunya bergabung dengan juara Perancis ternyata harus berahadapan dengan kekecewaan. Dia gagal mereplikasi performa bagus selama di Lorient dan kedatangan pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Lavezzi makin memperburuk situasi. Dia hanya beberapa kali bermain sebagai starter.

Menurut situs Whoscored.com, pemain Perancis itu hanya membukukan 29 tembakan di musim 2012/2013, patut dimaklumi karena dia kekurangan waktu bermain. Kendati demikian dia memiliki konversi peluang mencapai 30,2% dan sebanyak 77% tendangannya tepat sasaran. Seperti yang kita lihat dalam grafik, Gameiro hanya meleset 6 kali dari 26 percobaan tendangan ke gawang lawan. dengan statistic yang bagus, sebenarnya dia layak bermain di tim utama, tapi dia tidak beruntung satu tim dengan top skorer Ligue 1, Zlatan Ibrahimovic.

Gameiro juga memiliki akurasi umpan sebesar 84,2%, yang membuatnya sebagai penyerang yang bisa membangun serangan dengan para gelandang. Selain itu Gameiro adalah pemain yang cepat dan seimbang serta memiliki atribut yang oke sebagai seorang striker. Dia bukanlah pemain yang tertinggi, karena itu gaya bermainnya adalah berhadap-hadapan dengan bek tengah lawan. oleh karena dia memiliki kecepatan dan ketangguhan didepan gawang lawan, Gameiro adalah opsi yang hebat bagi gelandang yang suka mengumpan terobosan ke depan. Gaya bermain La Liga harusnya cocok dengan penyerang berusia 26 tahun. Di Perancis permainan berlangsung lebih fisikal dan membutuhkan kecepatan tinggi, tapi di Spanyol Gameiro dapat mengontrol bola dan melihat rekan setimnya untuk membangun serangan dengan lebih pelan. Dia juga dapat mempelajari budaya dan ideology baru yang bagus buat perkembangannya di masa depan. Pemain ini sangat cocok bila dikombinasikan dengan pemain baru Sevilla Carlos Bacca, seorang pemain depan yang didatangkan dari Club Brugge musim lalu, atau Raul Rusescu dan Marko Marin yang baru dipinjamkan Chelsea musim ini. Agen Bola