Agen Bola Apakah Sir Alex Mengatur Moyes Untuk kegagalan?

Apakah Sir Alex Mengatur Moyes Untuk kegagalan

Apakah Sir Alex Mengatur Moyes Untuk kegagalan?

Agen Bola – Sir Alex Ferguson meninggalkan timnya dalam masa transisi & tahu Moyes tidak akan mampu untuk membangunnya kembali dengan cepat. David Moyes mengambil salah satu pekerjaan yang paling sulit dalam sepak bola ketika ia menggantikan Sir Alex Ferguson di Manchester United. Tapi pekerjaan itu bukan hanya sulit karena ia harus mengikuti keberhasilan salah satu manajer paling sukses dalam dunia sepak bola. Sir Alex Ferguson pantas untuk pensiun pada waktu yang tepat dengan memenangkan Liga Premier pada musim terakhirnya. Keputusannya untuk pensiun itu pasti dipengaruhi oleh fakta bahwa penuaan tim Manchester United yang ia bangun sudah berada di puncaknya, dan siap untuk menurun. Moyes tahu itu.

Dia mati-matian mengeluarkan uang tunai di musim panas lalu dengan harapan dapat mendatangkan beberapa bintang besar untuk memperkecil ketinggalan dari para pesaingnya. Tapi dia gagal. Lini tengah Manchester United masih sangat membutuhkan pemain yang mempunyai kekuatan kreatif. Di lini pertahanan membutuhkan pemain muda yang siap untuk menggantikan beberapa pemain veteran. Apakah Ferguson telah melihat kekacauan ini dan dia memutuskan untuk tidak melanjutkan beberapa musim lagi dalam berjuang untuk bersaing dengan kekuatan-kekuatan yang muncul kembali seperti Chelsea, Arsenal dan Manchester City? Dan apakah keputusannya untuk memilih Moyes sebagai penggantinya itu kurang bijaksana?

Kita tahu bahwa gaya manajerial Moyes adalah kalem dan lambat untuk meledak. Kesabarannya dalam mengelola Everton dengan perlahan tapi pasti mampu menjadi salah satu pesaing tim-tim papan atas Premier League. Dengan pengeluaran dana yang tepat mereka bisa pergi lebih jauh, tetapi dengan jumlah uang yang terbatas mereka tidak akan sampai di sana lebih cepat. Gaya yang akan dipasang Manchester United sempurna karena mereka mendambakan stabilitas jangka panjang seperti yang dibawa Ferguson, tetapi hanya jika ia mewarisi sebuah tim yang bisa memberinya lima tahun tanpa pengeluaran besar. Tapi dalam waktu lima tahun kedepan Anda akan melihat Robin van Persie, Rio Ferdinand, Ryan Giggs dan Nemanja Vidic mungkin sudah pensiun. Mereka adalah pemain kunci yang berpotensi akan membuat klub mengeluarkan biaya lebih dari £ 100 juta untuk mendatangkan pemain-pemain yang menggantikan mereka.

Moyes tidak memiliki reputasi untuk menggoda bintang-bintang besar datang ke Old Trafford Рsetidaknya belum. Dia berjuang di musim panas lalu untuk mendatangkan Cesc Fabregas dan Thiago Alcantara tapi keduanya menolak ajakannya. Lima tahun dengan memenangkan piala akan membangun reputasinya yang diperlukan tapi sekarang ia menghadapi perjuangan untuk membawa pemain bintang tanpa pengalaman yang kredibel dalam mengelola sebuah tim pemenang. Jika Manchester United gagal meraih trofi musim ini akan membawa mereka pada awal dari lingkaran setan, dimana penurunan reputasi Manchester United akan membawa dampak  semakin banyaknya pemain-pemain lebih memilih klub lainnya. Seorang manajer dengan reputasi besar, akan dikenal untuk membuat perubahan besar di awal pemerintahan manajerialnya akan menjadi lebih baik jika mampu memperkecil ketertinggalannya, jika tidak bisa melakukannya akan membawa United ke masa-masa yang sulit bagi dirinya dan klub. Mungkin Ferguson seharusnya memberikan Amerika beberapa tahun lagi, membangun, tim muda berbakat yang Moyes bisa mengambil ke depan. Tapi dia telah membuat tempat tidurnya dan, sayangnya, Moyes yang harus berbaring di dalamnya. Agen Bola