Agen Bola Balotelli Terima Terlalu Banyak Tekanan

Balotelli Terima Terlalu Banyak Tekanan

Balotelli Terima Terlalu Banyak Tekanan

Agen Bola – Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari balik tembok Stadion San Siro. Di markas klub AC Milan tersebut tersiar kabar jika bintang muda mereka, Mario Balotelli akan pergi menuju klub lain. Agen sang pemain, Mino Raiola mengatakan jika saat ini Super Mario merasa jenuh dan ingin pergi dari AC Milan. Mino Raiola mengatakan kalau Balo saat ini memang sedang dalam suasana hati yandag kurang bagus. Balo yang menjadi andalan tim nasional Italia ini mengaku jika dirinya tidak cukup mendapat dukungan dari klub sementara dia harus menerima beban dan tekanan yang cukup besar di AC Milan. Raiola mengatakan Balo menerima banyak sekali bentuk perhatian dari media. Raiola menuturkan jika dia saat ini yang sedang dalam posisi Balo, maka dia pasti tidak akan bisa menahan beban yang saat ini dirasakan oleh Super Mario. Tapi Raiola saat ini meminta Balo untuk tetap tenang dalam menghadapi situasi ini dan akan menunggu pihaknya melakukan analisa segala sesuatu dengan pihak Milan.

Raiola dalam sebuah pernyataan kepada Mediaset hari Rabu (23/10) mengatakan kalau Italia bukan menjadi negara tujuan akhir dari karir sepak bola Balotelli. Tapi karena Balotelli masih memiliki sisa kontrak yang panjang bersama AC Milan, Raiola tidak ingin Balo langusng memikirkan untuk hengkang ke klub baru hanya karena sang pemain merasa jenuh. Balotelli sendiri mendarat di San Siro pada bulan Januari 2013 dari klub Inggris, Manchester City. Sejak bergabung dengan klub yang diidolainya sejak kecil ini, Balo sudah langsung memberikan kontribusi nyata dalam bentuk permainan di lapangan. Sampai saat ini Balotelli sudah bermain dalam 17 laga bersama AC Milan dan sukses menggelontorkan 15 gol.

Catatan luar biasa ini tentu menjadi sesuatu yang diharapkan dari pemain yang digadang sebagai bakat terbaik yang dimiliki oleh Italia saat ini. Balo menjadi pemain andalan AC Milan walaupun saat ini mantan pemain Inter Milan ini baru berusia 23 tahun.Gianfranco Zola, legenda Italia mempunyai penilaian terhadap Balotelli. Dia menyebut jika Balo memiliki bakat yang luar biasa dan suatu hari bisa menjadi salah satu pesepak bola terbaik dunia. Zola melihat Balo selalu memperlihatkan perkembangan setiap tahun. Zola yakin Balo mempunyai potensi untuk tampil sebagai pemain top dunia suatu saat nanti di masa depan. Agen Bola