Agen Bola Bender Dukung Sam Masuk Tim Nasional Jerman

Bender Dukung Sam Masuk Tim Nasional Jerman

Bender Dukung Sam Masuk Tim Nasional Jerman

Agen Bola – Pemain tengah Bayer Leverkusen, Lars Bender, baru-baru ini mengungkapkan dukungannya untuk rekan setimnya, Sidney Sam. Menurutnya, pemain tersebut sangat pantas untuk masuk ke jajaran skuad utama tim nasional Jerman setelah penampilan apik yang ia suguhkan di level klub. Berposisi sebagai playmaker, Sam merupakan sosok yang tengah dalam performa top saat ini. Terutama ketika ia hampir seorang diri membantu klubnya untuk mengalahkan Borrusia Moenchengladbach di pertandingan Bundesliga pekan lalu.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mencetak semua gol yang tercipta di pertandingan itu untuk membuat dirinya mencatatkan rekor 5 gol di dalam empat pertandingan, sebelum bekerjasama dengan Gonzalo Castro untuk membuat gol keempat yang juga sekaligus mempersembahkan kemenangan 4-2 untuk Leverkusen. Performa apik yang ditampilkan oleh Sam sudah mampu menarik perhatian dari pelatih tim nasional Joachim Low, yang sudah sempat memberikan kesempatan bermain untuk pemain tengah tersebut sebagai bagian dari perjalanan tim Jerman ke Amerika di bulan Mei dan Juni. Sang pemain pun sempat merasakan atmosfir pertandingan kala menghadapi Ekuador dan Amerika Serikat.

Sebelum Low mengumumkan skuad yang akan digunakan oleh tim nasional Jerman di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Austria, Bender mengungkapkan pujian untuk rekan setimnya itu. “Saya rasa Sidney Sam sekali lagi mampu membuktikan pekan ini seberapa banyak langkah yang telah ia ambil, tidak hanya di beberapa pertandingan terakhir namun juga di kompetisi utama secara keseluruhan”, ujarnya. “Saya rasa pemanggilan dirinya ke tim nasional untuk perjalanan ke Amerika di akhir musim lalu bukanlah merupakan sesuatu yang sia-sia” Dia bermain dengan sangat baik di paruh kedua musim kompetisi tahun lalu dan terus menunjukan penampilan baik semenjak itu dan saya tidak akan ragu untuk mendoakan kesuksesannya jika dia menjadi bagian reguler dari tim nasional Jerman:

Setelah mampu memenangkan tiga pertandingan awal mereka di Bundesliga, Leverkusen akan mengincar kemenangan keempat ketika mereka dijadwalkan untuk menghadapi Schalke di akhir pekan ini. Meski acapkali memulai musim kompetisi baru dengan lamban, kubu dari Sami Hyypia ini akhirnya mampu menemukan bentuk permainan terbaik mereka di awal musim, meskipun Bender menghimbau rekan setimnya untuk tidak terlalu cepat berpuas diri. “Yang sangat penting saat ini untuk kami adalah mempertahankan bentuk permainan yang sudah kami dapatkan dari minggu-minggu awal”, tambahnya.

“Jika kami mampu mengamankan kemenangan keempat maka itu adalah jelas merupakan sebuah alasan untuk meningkatkan rasa percaya diri, namun kami harus terus maju dan jika kami tidak bisa mengatur diri kami sendiri untuk melanjutkan hasil tersebut, maka start bagus ini tidak akan berarti banyak di akhir musim” Saya ingin terus untuk menang dan meraih tiga poin, dimulai dengan Schalke” Agen Bola