Agen Bola Bintang Muda El Real Ucapkan Terima Kasih Mou

Bintang Muda El Real Ucapkan Terima Kasih Mou

Bintang Muda El Real Ucapkan Terima Kasih Mou

Agen Bola – Pemain muda Real Madrid yang berposisi sebagai penyerang yakni Alvaro Morata  mengatakan bahwa dirinya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada mantan pelatih Real Madrid asal Portugal yakni Jose Mourinho yang telah membukakan jalan kesuksesan bagi bomber belia Los Blancos ini karena menurut Morata  dirinya tak akan mungkin bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk tim utama El Real tanpa bantuan Mourinho dan oleh sebab itu ia sangat berterima kasih atas apa yang telah diberikan Mourinho kepadanya mulai dari kepercayaan dan juga pemberian motivasi yang tinggi kepada dirinya sehingga ia mampu tetap bertahan di Real Madrid dan bersaing dengan para pemain bintang El Real.

Jose Mourinho sendiri akhirnya meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini setelah dirinya merasa tak betah melatih El Real yang memiliki banyak konflik diantaranya adalah konflik yang melibatkan dirinya dan juga penjaga gawang utama Real Madrid dan juga tim nasional Spanyol yakni Iker Casillas yang mengakibatkan kapten El Real dan juga tim nasional Spanyol ini kehilangan tempat sebagai pemain utama tim berjuluk Los Galacticos ini. Kini Jose Mourinho memutuskan untuk kembali melatih mantan tim yang pernah ia latih pada medio 2004 – 2007 silam yakni Chelsea. Bersama Chelsea Mourinho berharap akan mampu memberikan berbagai macam gelar bergengsi bersama tim yang bermarkas di stadion Stamford Bridge tersebut.

Morata memuji mantan pelatihnya tersebut dengan mengatakan bahwa pelatih berjuluk The Special One tersebut sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini dan ia yakin bahwa Mourinho akan mampu memberikan berbagai macam gelar bergengsi bersama tim barunya saat ini. sedangkan bagi Morata sendiri etos kerja dan juga semangat yang ditularkan oleh Mourinho kepada dirinya akan ia terus pertahankan dan terus ditingkatkan karena menurutnya apa yang telah diberikan Mourinho kepada dirinya sangat berharga bagi Morata dan ia akan terus memegang teguh apa yang pernah diajarkan Mourinho kepada dirinya tersebut.

“Terima Kasih, mungkin itu adalah kata yang paling tepat untuk saya katakan kepada Jose Mourinho. Ia adalah salah satu pelatih yang paling berjasa dalam karir saya sebagai seorang pesepak bola. Tekad kuat, semangat dan juga kerja keras yang ditunjukan Mourinho semasa melatih El Real benar – benar masih membekas di ingatan saya dan ia mungkin bisa saya katakan adalah salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Mourinho adalah sosok pelatih spesial dan saya rasa dia akan mampu meraih kesuksesan dimana pun ia berada dan saya akan mendoakan agar ia bisa meraih kesuksesan bersama klub barunya” ungkap Alvaro Morata. Agen Bola