Agen Bola Gareth Bale Dan Rooney Bantu Tim Raih Kemenangan

Wayne Rooney

Gareth Bale Dan Wayne Rooney Bantu Tim Raih Kemenangan

Agen Bola – Walau cuma dimainkan selama 25 menit oleh pelatih Carlo Ancelotti, pemain baru Real Madrid, Gareth Bale cukup tampil bagus dan ikut berkontribusi membantu timnya memenangkan laga kontra Galatasaray yang berakhir dengan skor telak 6-1. Bale sendiri mejadi kreator dari tiga buah gol yang tercipta untuk Madrid. Bale mengatakan dirinya terlibat dalam proses terciptanya tiga buah gol terakhir untuk Real Madrid dan itu meyenangkan. Kontribusi pertama Bale adalah saat dia menciptakan assist untuk gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Tendangan bebas Bale pada menit ke 36 menghasilkan bola rebound yang bisa dimanfaatkan Ronaldo mencetak gol. Berikutnya adalah kala pergerakan Bale memberikan Karim Benzema ruang untuk mencetak gol dan semakin memperlebar keunggulan bagi Madrid.

Di gol terakhor, Bale juga berkontribusi membantu Ronaldo melengkapi hattricknya. Bale memberikan umoan kepada Ronaldo di sisi kiri sebelum akhirnya Ronaldo mengelabui tiga pemain Galatasaray di dalam kotak penalti dan mengakhirinya dengan tembakan keras ke dalam gawang. Bale puas bisa memberikan kontribusi untuk kemenangan timnya. Dia juga menilai momen fantastis ketika melakukan eksekusi tendangan bebas dan bisa dimanfaatkan rekannya menjadi gol. Secara keseluruhan Bale menikmati laga kontra Galatsaray. Dia mengakui sulit menjadi pemain yang diturunkan dari bangku cadangan dan dimasukkan untuk memberi perubahan dalam permainan tim. Ini karena menurut Bale tidak ada laga di Liga Champions yang mudah. Setiap laga memerlukan usaha yang besar untuk memenangkannya.

Sedangkan pelatih Manchester United, David Moyes mencatatkan sejarah kala mengantar timnya memenangkan laga melawan Bayer Leverkusen. Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama di laga debut bersama tim barunya, menyamai prestasi yang pernah ditorehkan Sir Boby Charlton dan Sir Alex Ferguson yang juga memenangi laga debutnya bersama Manchester United. Kemenangan Setan Merah atas tim tamu Bayer Leverkusen ini juga tidak lepas dari andil penyerang mereka, Wayne Rooney yang menciptakan dua gol dalam laga tersebut. Rooney juga mencatat rekor pada laga itu. Tampilnya Rooney sebagai starter dalam laga tersebut merupakan penampilan ke 199 Wazza membela Manchester United dan lesakkan dua gol ke Gawang Leverkusen menjadi gol ke 200 yang dia ciptakan selama membela The Red Devils. Atas catatan rekor pribadi ini, Rooney memilih merendah dan mengatakan bahwa yang paling penting adalah timnya meraih kemenangan.

Penampilan Rooney dalam laga ini memang sangat impresif. Selain mencetak dua gol, Rooney juga memberikan satu assist bagi gol yang dicetak oleh Antonio Valencia. Di babak pertama peran Rooney sangat jelas terlihat dalam upaya membongkar lini pertahanan Leverkusen. Di akhir pertandingan, Rooney dan Moyes mendapatkan apresiasi berupa standing applause dari para pendukung MU yang hadir di stadion Old Trafford. Agen Bola