Agen Bola Handanovic tentang Inter

Handanovic tentang Inter

Handanovic tentang Inter

Agen Bola – Dengan diperkenalkannya Mario Gomez, Fiorentina menjadi tim yang semakin dicemaskan oleh klub Serie A lainnya. Handanovic setuju mengenai hal ini, seperti yang dikatakannya pada SkySport24 dalam sesi latihan pramusim Inter Milan : “semakin waktu berjalan semakin  terlihat bahwa Juventus dan Fiorentina berada selangkah di depan kami, tapi perburuan gelar juara musim ini akan semakin berjalan lebih seimbang daripada sebelumnya. Napoli menurut saya juga dapat menjadi penantang serius gelar Scudetto.”

Juventus sebagai peraih gelar Scudetto musim lalu sudah memperkuat tim dengan datangnya Fernando Llorente dan Carlos Tevez di lini depan. kombinasi penyerang dengan keunggulan fisik seperti Llorente digabungkan dengan kerja keras Carlos Tevez di daerah pertahanan lawan akan membuat lawan kelimpungan. Sementara kedatangan Angelo Ogbona di lini belakang akan menjadi tambahan berharga bagi Juventus karena mereka harus membagi konsentrasi di tiga ajang sekaligus. Sementara Fiorentina yang harus kehilangan Stevan Jovetic ke Manchester City bereaksi dengan cepat dengan mendatangkan Mario Gomez, striker dengan rasio gol tajam yang dapat membuat bek manapun was-was. Dengan bermain di depan trio playmaker – Valero, Pizzaro, Aquilani – dipastikan pasokan bola ke Gomez dapat terjamin. Kecanggihan dan kecantikan sepakbola yang dipertontonkan tim asuhan Vincenzo Montella dipastikan makin meningkat musim depan.

Pesaing kuat Scudetto lainnya, yakni Napoli yang menduduki posisi runner up musim lalu memang kehilangan Cavani. Tapi mereka telah mendatangkan pemain sayap dan gelandang serang Real Madrid yang eksplosif dalam diri Jose Callejon, Napoli juga dikabarkan makin dekat mendatangkan buruan nomor 1 Arsenal, Gonzalo Higuain. Kedatangan dua pemain tersebut disertai dengan pemain lama seperti Marek Hamsik, Lorenzo Insigne serta Gokhan Inler akan menjadikan Napoli sebagai tim yang kembali disegani. Belum lagi ditambah fakta bahwa mereka berhasil memperkuat lini belakang dengan meminjam kiper yang telah meraih gelar juara dunia dan eropa (walaupun sebagai pemain cadangan) dalam sosok Pepe Reina. Selain tiga klub diatas yang aktif dalam bursa transfer, klub seperti AS Roma juga memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan gelandang muda berbakat Kevin Strootman dari PSV Eindhoven.

Bagaimana dengan posisi Inter menurut Samir Handanovic?

Nerazzuri harus membuat keputusan terkait dengan kemajuan transfer pemain Juventus Mauricio Isla. Jika Isla menjadi pemain Inter, maka Handanovic akan senang karena bertemu dengan mantan rekan setim di Udinese. “Isla mengalami beberapa masalah saat memperkuat Juventus, tapi dia adalah pemain yang kuat dan dapat membawa perubahan bagi tim mana[pun. Tapi membicarakan tentang Isla hanya akan berarti jika dia ada dilapangan bersama kami, tak berguna bila kita Cuma menspekulasikan kepindahannya. Apakah Mazzari seperti Guidollin? Saya baru bekerja dengannya selama kurang dari sebulan, terlalu awal bagi kalian untuk bertanya pada saya mengenai karakternya.

Musim yang buruk – dia juga mengemulakan opininya tentang perjalanan Inter Milan musim lalu, baik di eropa maupun di Italia, tentu saja komentar dengan nada kekecewaan. “hanya ada sedikit komentar mengenai musim lalu, musim yang buruk menghampiri kami. Tak ada peluang merebut gelar di semua ajang. Dan kami harus melupakan saat kami dipermalukan oleh tim lain, kesalahan demi kesalahan yang kami buat, dan kami harus menjadikan pengalaman buruk tersebut sebagai symbol kebangkitan bagi musim depan. saya mengatakan bahwa ketidaklolosan Inter ke liga eropa merupakan keuntungan, ya merupakan kebaikan bagi tim ini. kami hanya perlu fokus pada liga domestic dan  bekerja sekeras mungkin, dan kita hanya perlu melihat sejauh mana kami melaju musim depan. Agen Bola