Agen Bola Hodgson Meminta Maaf Atas lelucon “Monyet“

Hodgson Meminta Maaf Atas lelucon “Monyet“

Hodgson Meminta Maaf Atas lelucon “Monyet“

Agen Bola – Andros Townsend telah membela Roy Hodgson setelah manajer Inggris dipaksa membuat permintaan maaf atas lelucon yang dibuatnya tentang ruang monyet dan pemain sayap Tottenham Hotspur. Hodgson telah terlibat dalam barisan ras aneh setelah dilaporkan pada Rabu malam bahwa ia mengatakan lelucon di babak pertama saat Inggris menang 2-0 melawan Polandia pada Selasa, dalam upaya untuk mendorong bek kanan Chris Smalling untuk  lebih sering mengumpan kepada Townsend. Hodgson telah mendapatkan malu setelah komentarnya itu bisa dianggap sebagai rasis dan mengeluarkan pernyataan untuk meminta maaf atas segala pelanggaran yang telah disebabkannya. Townsend sendiri menuliskan dalam twitternya : “. Aku sungguh tidak tahu tentang apa yang  sedang diributkan. Tidak ada pelanggaran yang dimaksudkan bahkan tidak layak untuk diberitakan!”

“Saya ingin minta maaf jika ada pelanggaran terhadap  apapun yang  telah disebabkan oleh apa yang saya katakan di babak pertama,” kata Hodgson.”Sama sekali tidak ada niat dari saya untuk mengatakan apa-apa yang tidak pantas. Saya telah menjelaskan secara langsung kepada Andros di ruang ganti. “Saya juga berbicara kembali dengan Andros di hari Rabu. Dan dia telah memberi keyakinan kepada saya dan FA, dia tidak tersinggung mengenai apapun, dan memahami persoalan yang saya kemukakan.” Hodgson mendapat dukungan lebih lanjut pada hari Kamis dari Wayne Rooney, yang bersikeras  bahwa manajer memiliki dukungan penuh untuk pemainnya, meskipun The Sun mengklaim bahwa setidaknya satu pemain telah tersinggung.

Pemain depan Manchester United tersebut menulis di Twitternya: “Terlihat cerita di pagi hari terhadap Roy. Dia tidak melakukan kesalahan apa pun, Ini konyol.” Lelucon yang sebenarnya yang merupakan salah satu yang populer pada badan antariksa Amerika, NASA. yakni: “NASA memutuskan akhirnya mereka akan mengirim seorang pria dalam kapsul setelah mengirim hanya seekor monyet dalam misi sebelumnya Mereka mengirim manusia dan monyet ke luar angkasa .Radio penghubung : ” Monyet, periksa pasokan bahan bakar padat.’ Dan beberapa saat kemudian: ‘Monyet, periksa sistem pendukung kehidupan untuk manusia. ” Si Astronot pun mulai merasa tersinggung dan berkata ke radio penghubung NASA: “Kapan aku bisa melakukan sesuatu? ‘ , NASA menjawab: “Dalam 15 menit untuk memberi makan monyet. ‘”

Stan Collymore, mantan striker Inggris, mengatakan hal itu konyol bagi siapa pun untuk mengeluh mengenai lelucon yang telah diceritakan. “Seseorang telah bocor dan saya telah mempunyai keyakinan seratus persen yakin bahwa tidak ada pemain tersinggung,” tulis Collymore di Twitternya. Namun, Piara Powar, direktur eksekutif  organisasi Football Against Racism di Eropa (Fare) , menyebutkan bahwa Hodgson salah dalam menggunakan istilah. Dia menulis di Twitter: “Istilah yang digunakan Hodgson sangat konyol dalam lingkungan tim yang beragam. Dia seharusnya tahu lebih baik . Beberapa pemain akan melihatnya sebagai refleksi dari bahasa kasar masih digunakan oleh beberapa pelatih dan sikap yang masih berlaku. ” Agen Bola