Agen Bola Lawan Liverpool Lebih Bergengsi Dibanding City

Lawan Liverpool Lebih Bergengsi Dibanding City

Lawan Liverpool Lebih Bergengsi Dibanding City

Agen Bola – Wayne Rooney yang sempat di isukan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu ini mengomentari tentang pendapatnya mengenai pertandigan yang akan ia lakoni pada akhir pekan ini yakni berhadapan dengan ‘si tetangga berisik’ Manchester City dalam pertandingan big match bertajuk Derby Manchester. Namun menurut Rooney pertandingan menghadapi Manchester City ini tak lebih dari pertandingan biasa yang hanya akan memperebutkan tiga poin dan sama sekali tidak bergengsi dibanding dengan pertandingan menghadapi Liverpool beberapa hari yang lalu. Menurut Rooney pertandingan menghadapi Liverpool di pekan ketiga Liga Premier Inggris lalu jauh lebih bergengsi dibanding pertandingan derby Manchester menghadapi Manchester City.

Meski banyak orang yang menilai bahwa pertandingan ini adalah pertandingan akbar yang akan mempertemukan dua tim terbaik di Inggris namun hal itu tetap tak membuat Rooney berubah pikiran tentang pertandingan ini. Pertandingan yang akan digelar di markas Manchester City di stadion Etihad pada hari minggu mendatang ini bisa dipastikan akan menjadi pertandingan yang akan panas karena kedua tim saat ini tengah membutuhkan tiga poin penuh untuk mencoba merangkak ke papan atas klasemen sementara yang saat ini dikuasai oleh Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspurs yang menjadi peringkat pertama hingga ketiga sejak pekan ketiga Liga Premier Inggris yang lalu.

Kedua tim pun sama – sama telah menelan satu kekalahan di musim ini, Manchester City takluk dari tim promosi Crystal Palace sedangkan Manchester United takluk dari seteru abadi mereka Liverpool dikandang Liverpool di stadion Anfield dengan skor tipis 1 – 0 melalui gol dari pemain terbaik Liga Premier Inggris bulan Agustus yakni Daniel Sturridge. Di tengah kondisi kedua tim yang sedang tidak stabil ini kedua tim tentu tak ingin pertandingan ini hanya akan berlangsung dengan hasil imbang saja karena kedua tim yang baru saja memenangkan pertandingan tengah pekan kemarin di Liga Champions Eropa ini sama – sama menargetka tiga poin penuh di pertandingan bergengsi ini.

“Manchester City baru meraih kesuksesan hanya pada akhir – akhir ini saja sejak mereka di akuisisi oleh pengusaha kaya yang memberikan mereka uang hingga ratusan juta pounds untuk membeli pemain – pemain kelas dunia. Berbeda dengan Liverpool dan juga Manchester United yang merupakan tim yang telah sejak lama dikagumi di seluruh dunia karena prestasi dan juga permainan indah nya yang mengandalkan kick and rush khas Liga Inggris yang tak dimiliki oleh Manchester City. Pertandingan menghadapi Liverpool jelas masih jauh lebih bergengs jika dibandingkan dengan pertandingan menghadapi Manchester City karena nilai history pertandingan melawan Liverpool jauh lebih baik ketimbang menghadapi Manchester City yang merupakan tim kemarin sore” ungkap pemain yang sempat di isukan akan bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu. Agen Bola