Agen Bola Manchester United Ahirnya Menang

Manchester United Ahirnya Menang

Manchester United Ahirnya Menang

Agen Bola – Manchester United mendapatkan tiga poin saat bertanding melawan Real Sociedad dalam pertandingan lanjutan Liga Champions yang diadakan di Old Trafford yang berlangsung hari Kamis dini hari tadi. Kemenangan Manchester United kali ini bisa dibilang merupakan kemenangan karena keberuntungan belaka, hal ini terjadi saat tim lawan melakukan gol bunuh diri. Walaupun Manchester United begitu mendominasi pertandingan dalam laga tersebut namun setiap kesempatan yang ada tidak mampu membuat Manchester menciptakan gol dan diakhir pertandingan tersebut tim Manchester haruslah merasa bersyukur meskipun kemenangan mereka dikarenakan gol bunuh diri dari tim lawan.

Dengan memperoleh tiga angka ini membuat United bisa masuk kedalam Grup A. Disaat babak pertama dalam pertandingan Kamis tadi, para pendukung yang datang ke stadion Old Trafford langsung bergemuruh mendukung tim kesayangan mereka padahal pertandingan baru berjalan selam dua menit, hiruk pikuk penonton terjadi karena Inigo Martinez melakukan gol bunuh diri untuk Real Sociedad. Hal ini berawal saat Wayne Rooney menggiring bola ke arah lawan dan kemudian dia melakukan tendangan keras berusaha memasukkan bola ke gawang lawan, namun bola tersebut hanya membentur tiang gawang saja yang kemudian bola tersebut mengenai Martinez sehingga secara refleks bola tersebut masuk ke gawang tim Real Sociedad.

Insisden tersebut membuat tim Manchester United semakin percaya diri. Saat pertandingan beralih kemenit ketujuh, mereka langsung menggempur tim Real Sociedad secara gencar-gencaran, serangan dilakukan oleh Shinji Kagawa, dia menggring bola yang kemudian diumpankannya kepada Javier Chicharito Hernandez, namun sayangnya Javier tidak bisa menerima umpan tersebut dengan baik. Dengan serangan yang bertubi-tubi dari United, tim Sociedad mencoba mengatasi tekanan tersebut. Dimenit ke-14 Rooney yang mendapatkan umpan dari Rafael kembali melakukan serangan lagi pada tim lawan, namun serangan tersebut mampu ditangkis oleh tim Sociedad. Meskipun tim lawan bisa menghalau serangannya, Rooney tetap tidak putus asa, dia kembali melakukan tendangan salto dimenit ke-18 namun hasilnya tetap saja mengecewakan, sepertinya tim Sociedad mengerahkan segala kemampuan timnya untuk melindungi gawang mereka.

Dimenit ke-20 Chicharito membuat gol kedua untuk United, namun sayangnya gol tersebut tidak berlaku karena sebelumnya dia telah terperangkap offside. Kembali Sociedad mengatur strategi untuk bisa mengimbangi permainan dengan tim lawan. Dimenit ke-29 Seferovic mendapatkan kesempatan untuk melakuakn penyerangan pada United, dia melakukan tendangan dari luar kotak penalti namun serangan tersebut mampu dihalau oleh sang kiper United yaitu De Gea. Hal yang sama juga terjadi pada Griezmann, tendangan bebasnya mampu ditangkis oleh De Gea. Saat waktu menunjukkan lima menit lagi adalah waktu break United masih berusaha untuk mencetak gol kembali. Agen Bola