Agen Bola Mesut Ozil membalas kepercayaan Arsenal

Mesut Ozil membalas kepercayaan Arsenal

Mesut Ozil membalas kepercayaan Arsenal

Agen Bola – Mesut Ozil merasa didorong untuk meninggalkan Real Madrid pada hari batas waktu setelah petinggi klub Spanyol itu membuat jelas bahwa mereka telah kehilangan kepercayaan pada kemampuannya, mereka akhirnya mendorongnya untuk pindah ke Arsenal dengan Biaya Transfer 42.5 juta pound. Kedatangan pemain asal Jerman itu ke Emirates Stadium menjadikannya pemain termahal yang pernah di beli Arsenal.

Theo Walcott penyerang sayap Arsenal yakin dengan kedatangan Mesut Ozil tersebut, Arsenal semakin garang kedepannya. Berbalik dengan mantan mantan rekannya di Real Madrid yang menganggap kepergian playmaker tersebut merupakan suatu kemunduran. Alvaro Arbeloa menggambarkanya sebagai sebuah Fenomena sedangkan Sergio Ramos menyimpulkan suasana hati yang tidak kondusif di Bernabeu, bahkan menyakut kedatangan Gareth Bale dengan Rekor Transfer 86 juta pound, pemain Spanyol tersebut mengatakan “jika aku punya suara dalam masalah ini, Mesut Ozil akan menjadi salah satu pemain yang terakhir yang akan meninggalkan Real Madrid.”

Mesut Ozil yang sekarang masih berusia 24 tahun mengaku kaget bahwa transfer tersebut akhirnya benar benar terjadi karena dirinya memang tidak berniat meninggalkan klub Spanyol tersebut. “Pada akhir pekan aku yakin aku akan tinggal di Real Madrid, namun, setelah itu, aku sadar bahwa aku tidak memiliki kepercayaan lagi dari pelatih atau bos,” katanya dalam sebuah wawancara dengan situs federasi sepak bola Jerman itu. “Saya adalah pemain yang membutuhkan Kepercayaan dan itulah yang saya rasakan dari Arsenal, itulah sebabnya saya telah bergabung. Saya benar-benar melihat ke depan untuk itu karena saya memiliki kepercayaan kepada pelatih. Saya telah berbicara dengannya panjang lebar di telepon, dia menjelaskan rencananya dan bahwa dia memiliki keyakinan pada saya -. Itu adalah apa yang saya butuhkan sebagai pemain. Saya menantikan tantangan baru. aku telah mendengar bahwa mereka memiliki penggemar super, kota besar dan tim yang fantastis.

“[Arsene] Wenger memberi saya sebuah kepercayaan dan saya dapat berkembang lebih lanjut. Aku tahu apa yang bisa saya lakukan dan saya tahu bahwa saya bisa membuat kelas dengan klub manapun di dunia karena saya begitu yakin dalam diri saya, tetapi jika aku tidak merasa orang memiliki iman dalam diriku, maka itulah sebabnya aku harus pergi. di Arsenal, saya merasa saya memiliki hal ini sepenuhnya. saya yakin pelatih baru akan mengembangkan saya lebih lanjut dan saya juga benar-benar melihat ke depan untuk bermain di Premier Liga.”

Walcott yang baru saja menikmati kemenangan bersama Arsenal pada pertandingan Derby London Utara pada hari Minggu melawan Tottenham Hotspur, senang dan bangga dengan kedatangan pemain bintang ke klubnya tersebut. “Orang-orang seperti Ozil datang ke tim hanya akan meningkatkan kepercayaan diri kami,” kata Walcott, yang telah menyaksikan drama transfer pada batas waktu penutupan transfer yang mendebarkan di hotel tim Inggris di St George Park. “Dia diharapkan akan membawa yang terbaik dari para pemain dan saya pribadi benar-benar melihat ke depan untuk itu. Dengan jumlah assist dia untuk klub dan negara, itu akan membantu permainan saya.

“Dia adalah pemain besar, seseorang yang telah bermain untuk Real Madrid dan Jerman, dan dia baru 24 tahun namun dia sudah mencapai puncak permainannya. Ini akan menjadi dorongan besar untuk klub setelah hasil yang besar di akhir pekan. Dia menunjukkan hal itu untuk klub dan negaranya selama bertahun-tahun dan sekarang, saya pikir itu adalah benar-benar fantastis melihat kedatangannya. lihat saja rekornya dan ketika saya bermain melawan dia pada pertandingan U-21 pada tahun 2009 ketika kami kehilangan 4. – 0 [di final Kejuaraan Eropa] dan ia menunjukkan kualitasnya kemudian. dia tambahan yang bagus.” Agen Bola