Agen Bola Online Madrid Susul Everton ke Final

Madrid Susul Everton ke Final

Madrid Susul Everton ke Final

Agen Bola Online – Real Madrid mampu menekuk klub Major League Super LA Galaxy dengan skor akhir 3-1. Di atas kertas, Real Madrid memang lebih diunggulkan. Kelas LA Galaxy jauh berada di bawah Madrid. Namun, perbedaan kelas tersebut bukan berarti membuat pertandingan tersebut tidak menarik. Pertahanan LA Galaxy perlu diacungi jempol. Bahkan, sang mega bintang El Real, Cristiano Ronaldo yang sering mencetak gol di berbagai pertandingan tidak mampu mencatatkan namaya di papan skor pada pertandingan tersebut.

Ancelotti memang pelatih yang memiliki filosofi penguasaan bola dan bermain cepat. Pelatih baru Los Blancos tersebut langsung menerapkan filosofi permainan bola tersebut untuk Ronaldo dan kawan-kawan. Sejak pluit babak pertama dibunyikan, skuad Ancelotti tampak bringas. Mereka mulai menekan sejak awal pertandingan. Peluang untuk unggul lebih dulu didapatkan oleh sang mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, sundulannya masih jauh dari target. Sementara itu, pemain debutan Real Madrid, Denis Dmitriyevich Cheryshev mencoba unjuk gigi. Pemain yang satu ini memiliki kesempatan untuk membuat timnya unggul lebih dulu jika tendangan kerasnya tidak mampu diamankan oleh penjaga gawang LA Galaxy, Brian Rowe.

Keberadaan Cristiano Ronaldo dan Kaka di lini tengah Real Madrid ternyata membuat LA Galaxy kerepotan. Pergerakan lincah yang diperagakan oleh dua pemain ini membuat para fans LA Galaxy was-was. Banyak sekali ancaman yang didapatkan oleh Real Madrid melului pergerakan dua pemain ini. Usaha keras lini tengah Real Madrid baru berbuah hasil di menit ke 15. Ronaldo mengirimkan umpan yang memanjakan Di Maria untuk menceploskan bola ke gawang LA Galaxy. Skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, LA Galaxy semakin menekan lini pertahanan Real Madrid. Marcelo Sarvas menjadi pemain yang diandalkan oleh LA Galaxy. Ia berhasil menerobos lini pertahanan El Real dengan pergerakan cepatnya. Sayang, finishing yang kurang baik membuat usahanya tersebut sia-sia. Tendangan yang dilakukan Sarvas sama sekali tidak membahayakan gawang El Real. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Di babak kedua, pelatih Real Madrid mengistirahatkan Ronaldo dan menggantinya dengan Karim Benzema. Pergantian pemain ini ternyata berbuah hasil. Benzema yang kabarnya sedang menjalani program penurunan berat badan berhasil mencetak sepasang gol. Gol yang pertama dicetak pada menit ke 51 sementara gol yang kedua dicetak pada menit ke 74. Di antara dua gol yang disarangkan oleh Karim Benzema tersebut, ada satu gol yang dicetak oleh pemain LA Galaxy, Jose Villareal. Tepatnya pada menit ke 63, Jose Villareal memaksa penjaga gawang Real Madrid untuk memungut bola dari dalam gawangnya sendiri. Pertandingan berakhir dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Real Madrid. Dengan demikian, Real Madrid berhak melaju ke final untuk berhadapan dengan Everton.Agen Bola Online