Agen Bola Ozil Sebut Ancelotti Alasan Utamanya Hengkang

Ozil Sebut Ancelotti Alasan Utamanya Hengkang

Ozil Sebut Ancelotti Alasan Utamanya Hengkang

Agen Bola – Misteri tentang alasan pemain andalan Real Madrid berjuluk raja asisst Eropa yakni Mesut Ozil yang akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya selama tiga tahun sejak tahun 2010 silam yakni Real Madrid tersebut akhirnya terkuak setelah pemain yang kini telah resmi menjadi pemain klub Liga Premier Inggris yakni Arsenal ini mengungkapkan alasannya mengapa ia memutuskan untuk meninggalkan klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu tersebut dan memilih bergabung dengan Arsenal pada detik – detik akhir penutupan bursa transfer musim panas lalu. Menurut Ozil keberadaan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid di awal musim ini adalah alasan utamanya memutuskan untuk meninggalkan tim berjuluk Los Galacticos tersebut.

Seperti kita ketahui pada detik – detik akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas lalu pemain internasional Jerman ini memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Arsenal dengan status sebagai pemain termahal yang pernah dibeli oleh tim yang bermarkas di stadion Emirates tersebut dengan biaya yang menyentuh angka 50 juta euro kala itu dan menjadi rekor pembelian termahal klub sepanjang sejarah berdirinya Arsenal. Menurutnya keputusan Real Madrid untuk mendatangkan Isco dan Gareth Bale pada bursa transfer musim panas lalu sama sekali tak membuatnya khawatir dan siap bersaing dengan keduanya untuk memperebutkan satu tempat di lini tengah Real Madrid.

Namun semua itu berubah sejak pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti menurutnya mulai tak mempercayai dirinya lagi dan hal itu membuat dirinya ingin meninggalkan Real Madrid karena merasa posisinya sudah mulai terancam di skuad inti Real Madrid pada musim ini. Ia pun menepis kabar yang mengatakan bahwa alasan dirinya meninggalkan Real Madrid adalah karena tak ingin bersaing dengan pemain baru Real Madrid Isco yang pada awal musim ini mendapatkan kesempatan lebih dari Ancelotti karena menurut Ozil sebenarnya dirinya siap bersaing dengan Isco dengan catatan Ancelotti bisa bersikap adil dan memberikan kesempatan yang sama antara dirinya dengan Isco untuk bermain reguler.

“Keyakinan seorang pelatih kepada para pemainnya menurut saya adalah sesuatu yang penting karena tanpa rasa percaya dari pelatih ke pemain itu tak akan menjadi tim yang solid karena pelatih sendiri sudah mulai tak mempercayai pemainnya. Dan itu lah yang saya rasakan semenjak Carlo Ancelotti mengambil alih kursi pelatih El Real dimana dia mulai menunjukan sikap dan rasa ketidaksukaannya kepada saya dan kepercayaan nya pun sama sekali tak ia berikan kepada saya. Pada saat itulah Arsenal datang menawarkan kepercayaan pelatih Arsene Wenger kepada saya dan saya tentu tak akan menolak tawaran tersebut” ungkap mantan pemain Schalke dan Werder Bremen ini. Agen Bola