Agen Bola Paolo Di Canio dan Ian Holloway

Paolo Di Canio dan Ian Holloway

Paolo Di Canio dan Ian Holloway

Agen Bola – Pelatih Sunderland dan Crystal Palace,Paolo Di Canio dan Ian Holloway dibilang oleh banyak orang sebagai dua manajer paling tidak konvensional Liga Premier sehingga ketika tim mereka bertemu di Selhurst Park pada Sabtu malam akan banyak perhatian difokuskan pada pertandingan tersebut. “Saya mencari yang lebih baik,” kata Di Canio. “Saya tahu orang-orang ingin tahu tentang kami, tapi kami tidak gila!” Memang manajer Sunderland percaya nya Crystal Palace telah digambarkan secara tidak adil oleh media yang senang dalam mengubah Holloway menjadi sebuah karikatur.

“Menurut pendapat saya, beberapa orang meremehkan nilai sebenarnya dari orang itu,” kata Di Canio. “Dia punya keterampilan taktis baik tetapi orang tidak melihat ini karena ekspresi publik. Itu tidak adil. Aku suka gairah dan itu jelas bahwa dia punya keterampilan taktis. Dia mempunyai segala  pengetahuan tentang sepak bola. Tapi saya harap saya bisa mengalahkan dia, bahwa tim saya bisa mengalahkan timnya. “Setelah merekrut 11 pemain dan menerapkan pendekatan taktis secara  keseluruhan baru pada musim panas ini Sunderland sangat banyak pekerjaan yang sedang berjalan karena mereka mencari kemenangan pertama mereka Liga Premier me di Selhurst Park. “Crystal Palace adalah permainan yang sangat besar,” mengakui Jozy Altidore, striker yang berasal dari Amerika Serikat. “Kita perlu untuk mendapatkan banyak peluang jauh lebih baik san kita harus melihat untuk mengambil tiga poin.”

Di Canio  menjalankan laga kandang sulit melawan Arsenal, Liverpool, Manchester United dan Newcastle United.  jadwal pertandingan tersebut hampir tidak bersikap baik kepada Di Canio, yang membutuhkan banyak waktu untuk periode Evolusi dia pada Sunderland. “Ini adalah tim baru dan harus ada yayasan tapi kita masih belum mengetahuinya sama sekali,” kata Altidore yang, untuk beberapa pertandingan Palace setidaknya, dapat bermitra dengan striker Skotlandia, Steven Fletcher, yang akan kembali beraksi setelah absen beberapa bulan karena cedera pergelangan kaki.”

“Saya pikir kami telah membeli sesuai dengan Paolo lakukan tapi kami masih menyesuaikan diri dengan itu. Kita harus mendapatkan yang benar secepat mungkin. Kami harus memperbaiki dan itu berarti bekerja keras dalam pelatihan dan benar-benar beralih dan mencoba untuk mendapatkan yang lebih baik.” “Jika Anda ingin membangun sesuatu, Anda harus memberinya waktu. Anda tidak bisa hanya menarik saklar. Anda harus mengambil waktu untuk bekerja bersama-sama dan Anda harus siap untuk bekerja melalui kesulitan. “Ini tim baru, kami masih saling mengenal satu sama lain . Kami tidak bermain banyak pertandingan persahabatan, itu tidak seperti kami telah bermain satu ton game bersama-sama tapi jelas menurut kami  hasil pertandiangan jauh lebih penting.” Agen Bola