Agen Bola Piala Dunia Barcelona Bisa Tingkatkan Kualitas

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Bisa Tingkatkan Kualitas

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Bisa Tingkatkan Kualitas

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Bisa Tingkatkan Kualitas – Musim ini meski mendapat perlawanan yang berat dari Atletico Madrid yang saat ini menyamai poin mereka di klasemen sementara La Liga Primera Spanyol, apa yang sudah diraih oleh Barcelona sudah sangat baik. Dengan kondisi kehadiran pelatih baru setelah sosok pelatih mereka musim lalu sedang menjalani proses penyembuhan, setidaknya prestasi Barcelona masih lebih baik dari seteru abadi mereka, Real Madrid sampai sejauh ini. Kehadiran Gerardo Tata Martino ke kursi kepelatihan Barcelona di awal musim menjadi faktor paling utama publik merasa ragu apakah laju Barcelona akan sekencang musim-musim sebelumnya. Nama Martino yang asing di kancah sepakbola Eropa membuat publik ragu meski akhirnya baik Martino maupun para pemain Barcelona mampu membuktikan jika mereka tetap sebuah klub sepakbola terbaik di dunia.

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Bisa Tingkatkan Kualitas – Sepanjang musim ini Barcelona arahan Gerardo Martino baru menelan dua buah kekalahan yang dialami di ajang La Liga Primera dan Liga Champions. Laju Barcelona masih kencang di La Liga, buktinya Barcelona masih memimpin klasemen sementara dengan total poin meski hanya unggul berkat selisih gol dari Atletico Madrid. Sedangkan di ajang Copa del rey dan ajang Liga Champions, Barcelona juga belum menemukan halangan berarti. Barcelona akan melakoni babak perempat final Copa del Rey nanti malam sedangkan di Liga Champions, mereka sudah memastikan lolos ke babak 16 besar sejak jauh-jauh hari. Meski masih tampil impresif tapi Barcelona sendiri masih bisa meningkatkan permainan mereka. Salah satu pemain muda merekayang mencuat namanya musim ini, Marc Bartra memberikan nilai B bagi klubnya tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Bisa Tingkatkan Kualitas – Menurut pemain berposisi bek ini, penampilan mereka memang belum luar biasa tapi sejauh ini penampilan mereka juga sudah sangat baik. Hal yang akan membuat permainan Barcelona bakal lebih baik menurut Bartra adalah saat para pemain sudha mampu memainkan gaya permainan baru yang diusung oleh pelatih mereka Gerardo Martino. Bek berumur 22 tahun ini menilai Barcelona di awal musim sempat mengalami penurunan permainan sebelum akhirnya bisa kembali bermain di jalur mereka. Dalam beberapa bulan terakhir permaian El Barca semakin meningkat seiring dengan kepercayaan diri yang dimiliki oleh para pemain. Bartra juga memberikan komntar terkait du aklub asal kota Madrid yang menjadi pesaing utama mereka musim ini. Menurut Bartra kedua tim tersebut sudah bermain sangat bagus dan terus membuntuti mereka dalam persaingan merebut gelar La Liga Primera musim 2013/14.

Agen Bola Piala Dunia Barcelona Bisa Tingkatkan Kualitas – Marc Bartra sendiri adalah pemain muda hasil binaan akademi sepakbola Barcelona yang terkenal menelurkan pemain-pemain muda berbakat yang kini menjadi pilar skuad Barcelona, La Masia. Pada musim ini Bartra sudah bermain dalam 13 laga dan ikut menyumbangkan satu buah gol.