Agen Bola Piala Dunia Cardiff Menjadi Korban City Berikutnya

Agen Bola Piala Dunia Cardiff Menjadi Korban City Berikutnya

Agen Bola Piala Dunia Cardiff Menjadi Korban City Berikutnya

Agen Bola Piala Dunia Cardiff Menjadi Korban City Berikutnya – Manchester City melewati catatan 100 gol saat mereka menghadapi Cardiff yang tampil bersemangat. Hasil pertandingan ini membuat City berada satu poin dibelakang Arsenal yang berada dipuncak klasemen Premier League. Manajer Manchester City manager Manuel Pellegrini: “Mungkin saya tidak 100% senang karena kami kebobolan gol kedua di menit akhir pertandingan, tapi kami bisa mencetak empat gol dan gagal memasukkan lima atau enam kesempatan. Bila kami terus bermain seperti ini kami akan selalu mencetak gol lebih banyak daripada jumlah bola yang bersarang digawang.” “Kami sedang memainkan sepakbola fantastis. Kami bermain dengan intensitas yang fantastis dan beginilah gaya yang harus diteruskan. Cara terbaik untuk bermain adalah gaya permainan yang sekarang kami tampilkan.

Agen Bola Piala Dunia Cardiff Menjadi Korban City Berikutnya – Saya tahu selalu mudah untuk menaruh 10 pemain di kotak penalti untuk kemudian melancarkan serangan balik ke gawang lawan, tapi gaya seperti itu bukanlah ciri khas saya, gaya seperti itu juga tidak diinginkan oleh klub ini.” Kami Dapat Bertahan – Solskjaer “Mustahil bagi saya untuk tidak pusing saat tim menghadapi tiga striker dengan kualitas seperti Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Alvaro Negredo dengan kondisi yang on fire.” “Kami merasa selama 60 menit pertandingan berjalan bahwa kami masih bisa melakukan sesuatu terhadap pertandingan ini. suporter yang datang dari jauh menyemangati kami dan para pemain mulai berpikir bila kami mungkin saja mendapatkan sesuatu terhadap pertandingan ini, tapi tim mereka terlalu tangguh dengan perbedaan kualitas yang tinggi, akhirnya mereka bisa menambah dua gol.”

Agen Bola Piala Dunia Cardiff Menjadi Korban City Berikutnya – “City tampil dengan dominan, rencana pertandingan kami yang sedari awal untuk agresif tidak berjalan dengan baik, kami melawan tim yang sangat bagus. Saat mereka tampil seperti ini pasti mereka akan menjalani partai selanutnya dengan harapan memenangkan pertandingan, jadi semoga beruntung untuk City.” “Kami dapat bertahan di Premier League. Tak ada keraguan akan hal itu. Liga Inggris sekarang berjalan lebih ketat, buktinya dari peringkat ke 10 hingga dasar klasemen hanya dibedakan lima poin. Jadi kami akan berkembang karena beberapa momen dipertandingan ini tim bermain dengan sangat bagus. Selama lebih setengah jam kami tampil sangat bagus, hanya dua hingga tiga menit kecerobohan yang membuat kami kebobolan.”

Manchester City : 01 Hart, 05 Zabaleta, 13 Kolarov Booked, 42 Yaya Touré, 04 Kompany, 26 Demichelis, 15 Jesús Navas (Clichy – 82′ ), 14 Javi García, 10 Dzeko, 09 Negredo Booked (Agüero – 62′ ), 21 Silva (Milner – 80′ ) Pemain pengganti : 06 Lescott, 07 Milner, 16 Agüero, 22 Clichy, 25 Fernandinho, 30 Pantilimon, 33 Nastasic

Cardiff City : 01 Marshall, 28 Théophile-Catherine, 25 McNaughton (John – 68′ ), 08 Medel, 04 Caulker, 06 Turner, 16 Noone, 17 Gunnarsson (Wolff Eikrem – 78′ ), 10 Campbell, 18 Mutch, 07 Whittingham (Bellamy – 68′ ) Pemain pengganti : 05 Hudson, 11 Odemwingie, 13 Kim, 15 Wolff Eikrem, 32 Lewis, 39 Bellamy, 42 John

Agen Bola Piala Dunia Cardiff Menjadi Korban City Berikutnya – Wasit : Neil Swarbrick Penonton : 47,213