Agen Bola Piala Dunia City Dapat Memenangkan Empat Piala

Agen Bola Piala Dunia City Dapat Memenangkan Empat Piala

Agen Bola Piala Dunia City Dapat Memenangkan Empat Piala

Agen Bola Piala Dunia City Dapat Memenangkan Empat Piala – Manchester City mencetak 100 gol dalam 34 pertandingan di semua kompetisi, hal itu dicapai saat mengalahkan Cardiff City dengan skor 4-2 di Etihad Stadium. Dengan performa terbaik mereka, tidak mengherankan jika Manuel Pellegrini menyatakan bahwa timnya adalah kandidat quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya, karena mereka mempertahankan tekanan pada pemimpin klasemen Liga Premier, Arsenal, yang mengalahkan Fulham 2-0 di Emirates. “Kami berada dalam momen yang sangat baik dan kepercayaan diri dari seluruh tim sangat tinggi,” kata Pellegrini. “Tim ini adalah kandidat untuk memenangkan semua gelar, tapi kami masih jauh. Ini tidak mudah untuk mencetak 100, 103 gol dalam setengah musim. Hal ini mencerminkan apa yang kita pikirkan tentang bagaimana tim ini harus bermain.

Agen Bola Piala Dunia City Dapat Memenangkan Empat Piala – Para pemain merasa nyaman dengan apa yang kita lakukan, sebuah tim yang atraktif, selalu memiliki kesempatan untuk mencetak banyak gol. ” Manajer City tersebut sangat senang bahwa dengan gaya permainan menyerangnya mereka mempunyai banyak keuntungan dalam kompetisi sejauh musim ini. “Kami bermain sepak bola yang fantastis saat ini,” katanya. “Kami bermain dengan intensitas yang fantastis dan itu adalah bagaimana kita harus terus menjaga performa kami. Cara terbaik untuk bermain adalah cara kami bermain sekarang. Aku tahu itu lebih mudah untuk kembali dengan 10 pemain di dalam daerah pertahanan kami, mencoba dan memiliki beberapa serangan balik, tapi itu bukan cara saya, itu bukan gaya saya dan bukan keinginan klub ini.”

Agen Bola Piala Dunia City Dapat Memenangkan Empat Piala – Gol Edin Dzeko pada menit ke-14 membawa City melewati pencapaian tercepat sebelumnya yang dibuat oleh Chelsea, mereka mencapai 100 gol setelah 42 pertandingan di musim lalu. Kemudian dilanjutkan oleh gol dari Jesús Navas, Yaya Touré, dan Sergio Agüero dan mampu dibalas oleh Cardiff dengan gol yang dicetak Craig Noone dan Fraizer Campbell. Pellegrini menambahkan: “Saya pikir 45 menit pertama adalah salah satu yang terbaik yang kita lakukan sejauh musim ini dan sangat penting untuk melanjutkan dengan cara yang sama saya pikir kami bermain lebih baik daripada di awal musim. Ini tidak mudah untuk mengubah begitu banyak hal dan gaya bermain tim ini di tahun lainnya. “

Agen Bola Piala Dunia City Dapat Memenangkan Empat Piala – Pelatih asal Chili tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan menjadi puas. “Mungkin saya tidak 100% senang karena kami kebobolan gol kedua di menit terakhir. Tapi kami mencetak empat dan melewatkan lima atau enam peluang, sehingga jika kami terus bermain seperti itu, kami selalu akan mencetak lebih dari yang kami inginkan.” City tertinggal satu poin dibawah Arsenal, yang memiliki 51 poin. Santi Cazorla mencetak dua gol pada babak kedua dalam lima menit untuk Arsenal, pemain Spanyol itu mendapatkan ulasan yang positif dari sang manajer, Arsene Wenger. “Itu hanya soal waktu dan Santi Cazorla mencetak dua gol yang fantastis,” kata Wenger. “Dia seperti tim ini, baik di babak pertama dan sangat baik di babak kedua.”