Agen Bola Piala Dunia Fabregas Geram

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Geram

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Geram

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Geram – Rasa kesal dan marah sempat ditunjukkan oleh gelandang Cesc Fabregas. Hasil imbang 1-1 dengan Levante pada akhir pekan kemarin menunjukkan rasa frustrasi sang pemain ketika ditarik keluar oleh pelatih Gerardo Martino dalam lanjutan kompetisi La Liga akhir pekan kemarin. Meski demikian Fabregas menegaskan kalau dirinya tidak memiliki permasalahan dengan pergantian tersebut, namun salah satu hal yang membuatnya jauh lebih kesal adalah kegagalan timnya yang tidak mampu menang dalam pertemuan tersebut. Dengan komposisi Lionel Messi yang sudah kembali dari cedera, Fabregas beroperasi kembali sebagai gelandang tengah, namun mantan kapten Arsenal itu ditarik keluar pada menit ke-72, saat Martino memasukkan gelandang muda Sergi Roberto, dengan harapan bisa mencuri tiga angka di laga lawatannya.

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Geram – Fabregas, yang tidak tergantikan dari delapan pertandingan terakhir akhirnya merasakan istirahat juga setelah tampil melulu dari menit-menit awal, tampak di wajahnya kekecewaan mendalam saat menuju ke bangku cadangan dan sempat memukul atap bangku cadangan sebelum duduk. Namun berbicara selepas pertandingan tersebut, ia mengungkapkan reaksi yang ditunjukkan ditujukan kepada penampilannya di atas lapangan dan mengungkapkan: “Saya sangat kecewa karena hasil pertandingan, dan bukan karena keputusan pelatih yang menarik keluar. Lagi pula saya juga dalam kondisi yang baik dan berpeluang untuk mencetak gol. Ini sangat membuat anda tertekan jika anda bisa memasuki kotak pertahanan lawan tetapi tidak mampu untuk menjebol gawang. “Seharusnya kami bisa bermain jauh lebih baik di paruh pertama, tetapi di paruh kedua kami sudah mendominasi permainan. Secara keseluruhan kami mengendalikan pertandingan – hanya saja faktor keberuntungan seperti menjauhi kami.”

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Geram – Barca lagi-lagi harus kalah set dari permainan bola-bola terbuka, ketika Loukas Vyntra dengan leluasa menanduk bola yang langsung bersarang ke gawang Victor Valdes. Beruntung Gerard Pique menjadi satu-satunya penyelamat bagi Barca untuk mengimbangi keadaan, meski performa Keylor Navas secara keseluruhan mementahkan sejumlah peluang matang dari anak-anak Catalan. Sementara itu Martino mengungkapkan hasil imbang yang kedua kalinya di musim ini bukan menjadi rasa keprihatinannya yang mendalam, dengan menjelaskan: “Memang bukan hari kami untuk menciptakan gol. Hasil imbang ini tidak menguatirkan saya secara pribadi, karena kami yakin di masa mendatang kemenangan itu kembali tiba walau secara kenyataan kami kurang bermain baik. Kini perbedaan semakin nyata. “Hasil ini tentu saja merupakan pencapain yang kurang baik, karena bukan rencana kami tiba di Betis untuk imbang. Tetapi saya juga menilik sebuah peluang yang sama baiknya dalam pertandingan, karena itu memenangkan liga masih terbuka lebar.”

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Geram – Performa terbaik Messi selepas kembalinya dari cedera dan menorehkan gol di ajang Copa del Rey lalu, dibuat tidak berdaya oleh penjaga gawang berkebangsaan Kosta Rika, Navas, yang tampil brilian di sepanjang paruh kedua. “Kami telah melakukan segenap kemampuan terbaik yang kami miliki untuk bisa mencuri kemenangan, namun mereka bermain sangat padat di kotak pertahanannya sendiri dan mereka sama sekali tidak memberikan ruang kepada kami,” lanjut Martino melalui situs resmi klub. “Bermain di stadion ini juga tidak mudah, namun kami akan mencoba. Kenyataannya kami memang berhak untuk memetik kemenangan – kami hanya kurang beruntung saja.”

Agen Bola Piala Dunia Fabregas Geram – Barca, yang sukses menghujamkan tujuh gol ke gawang Levante pada laga pembukaan La Liga musim pada Agustus lalu, akan kembali ke Ciutat de Valencia, untuk menghadapi mereka di pertandingan pertama babak perempat-final Copa del Rey. “Saya pikir Levante akan menerapkan permainan negatif lagi saat bertemu kami di Copa del Rey,” tukas Messi.