Agen Bola Piala Dunia Kokohnya Lini Pertahanan Madrid

Agen Bola Piala Dunia Kokohnya Lini Pertahanan Madrid

Agen Bola Piala Dunia Kokohnya Lini Pertahanan Madrid

Agen Bola Piala Dunia Kokohnya Lini Pertahanan Madrid – Walaupun terasa pelan-pelan tapi Real Madrid terus merapat ke puncak klasemen Liga Spanyol musim ini. Catatan tidak pernah kemasukkan sepanjang 2014 dan kokohnya lini pertahanan El Real punya peran besar dalam upaya mengejar poin Barcelona yang menjadi pesaing terkuatnya. Dengan meraih kemenangan 5-0 yang didapat Madrid atas Real Betis dan hasil imbang Barcelona dengan Levante pada akhir pekan ini, kini kedua tim hanya berselisih satu poin saja dari kedua tim. The Catalans masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 51 poin, sementara Real Madrid di peringkat tiga setelah mengumpulkan 50 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani. Kunci sukses Madrid berhasil memperkecil kembali jarak dengan puncak klasemen tentu saja dengan adanya keberadaan trio penyerang Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang menjadi pemain utama di lini depan.

Agen Bola Piala Dunia Kokohnya Lini Pertahanan Madrid – Ketiganya sudah membuat 10 gol dari lima pertandingan yang telah dijalani Madrid di awal tahun. Di samping lini depan yang sangat baik, Madrid juga punya pertahanan yang sangat kompak. Sejak pergantian tahun lalu gawang skuat asuhan Carlo Ancelotti sama sekali belum kebobolan oleh lawan. Iker Casillas dan Diego Lopez bergantian menjaga gawang Madrid bersih dari kebobolan berturut-turut saat berhada[an dengan PSG dengan skor 1-0 pada pertandingan persahabatan, Celta Vigo dengan skor 3-0 pada pertandingan liga, Osasuna dengan skor 2-0 pada Piala Spanyol, Espanyol dengan skor 1-0 pada pertandingan liga, Osasuna dengan skor 2-0 pada Copa del Rey dan Real Betis dengan skor 5-0 pada pertandingan terakhir.

Agen Bola Piala Dunia Kokohnya Lini Pertahanan Madrid – Rekor bagus tersebut bukan hanya karena Casillas dan Lopez tampil sangat baik di bawah mistar gawang. Menurut salah satu media Spanyol, pada saat bersamaan Madrid juga punya pemain belakang yang sangat mumpuni dalam sosok Pepe dan Sergio Ramos di lini pertahanan tim. Sepanjang awal tahun, Madrid rata-rata hanya mendapat 1,4 shot per pertandingannya. Padahal sebelum pergantian tahun dimulai, Madrid mendapat rata-rata empat shot setiap pertandingannya. Jika dilihat dari statistik, Pepe tampil solid menjadi benteng pertahanan timnya sepanjang musim ini dengan punya presentase tekel sukses sebesar 74% dengan 20 kali sukses dari 27 percobaan tekel. Sementara dalam duel udara tingkat keberhasilannya mencapai 71% dengan 52 kali berhasil dari 73 duel dan 100% sukses dalam duel satu lawan satu dengan 2 kali sukses dari 2 duel.

Agen Bola Piala Dunia Kokohnya Lini Pertahanan Madrid – Penampilan mantap juga ditunjukkan Sergio Ramos yang punya 73% dengan 35 sukses dari 48 kali tingkat sukses dalam melakukan tekel dan 72% dengan 68 berhasil dari 95 duel sukses dalam duel di atas lapangan. Sementara dalam duel satu lawan satu dengan lawan, Ramos punya tingkat keberhasilan 40% dengan 2 kali berhasil 5 kali duel.