Agen Bola Piala Dunia Napoli Selamat Dari Kekalahan

Agen Bola Piala Dunia Napoli Selamat Dari Kekalahan

Agen Bola Piala Dunia Napoli Selamat Dari Kekalahan

Agen Bola Piala Dunia Napoli Selamat Dari Kekalahan РKlub asal kota Naples Napoli harus puas bermain imbang 1-1 ketika menjalani pertandingan melawan  Chievo Verona di kandang. Sempat tertinggal hingga menit-menit akhir pertadingan, Napoli akhirnya selamat dari kekalahan berkat gol Albiol. Pertandingan yang merupakan lanjutan pekan ke 21 Serie A, Minggu (26/1) dinihari, Chievo sudah unggul terlebih dahulu di menit 18 dari gol Gennaro Sardo ke gawang tuan rumah. Kemudian setelah gol itu, Napoli mengurung pertahanan Chievo dan baru mendapatkan gol lewat Albiol dua menit jelang wasit meniup peluit panjang. Tambahan satu poin pada pertandingan tadi, membuat anak asuh Rafael Benitez itu gagal menjauhkan jarak dari Fiorentina yang berada di peringkat keempat klasemen.

Agen Bola Piala Dunia Napoli Selamat Dari Kekalahan – Napoli saat ini mengumpulkan 44 poin dan hanya unggul empat angka dari La Viola yang baru akan menjalani pertandingan pada Minggu malam. Sementara Chievo, saat ini berada di posisi 16 dengan 17 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani. Pada pertandingan ini, Napoli langsung menyerang ke lini pertahanan lawan sejak menit awal dan di menit 11 peluang pertama hadir lewat tandukan Dries Mertens yang meneruskan crossing Jose Callejon dari sisi sayap, tapi bola melayang di atas mistar gawang. Tim tamu lewat serangan pertamanya langsung membuahkan gol di menit 18 ketika kerjasama 1-2 Sardo dengan Cyril Thereau dituntaskan lewat tendangan keras Sardo ke ke pojok kanan gawang dan Rafael tidak bisa mengantisipasi bola. Pada menit 25, Gonzalo Higuain membuang-buang peluang ketika umpan tarik Callejon mengarah kepada dia yang berada di tiang jauh tanpa pengawalan. Meski bebas, Higuain malah menendang bola ke sisi gawang kiper.

Agen Bola Piala Dunia Napoli Selamat Dari Kekalahan РMenit 35 babak pertama, Mertens kembali mendapat peluang setelah Higuain memberinya umpan matang tapi bola hasil tembakannya masih membentur mistar. Tim Chievo kembali mendapat peluang di penghujung babak pertama lewat tembakan Boukary Dremel tapi masih bisa ditepis Rafael dengan sangat cepat. Setelah turun minum, Napoli masih menguasai jalannya pertandingan dan menggempur barisan pertahanan lawan. Tapi ketangguhan Christian Puggioni di bawah mistar masih menyelamatkan tim tamu dari kebobolan yang menyamakan kedudukan pertandingan. Salah satu aksinya di babak kedua adalah saat menepis tembakan Mertens dari sudut sempit pada menit 67 babak kedua. Pada  menit-menit akhir pertandingan, tuan rumah akhirnya mampu menyamakan kedudukan dengan mencetak gol ke gawang Chievo.

Agen Bola Piala Dunia Napoli Selamat Dari Kekalahan – Albiol yang mendapat bola di dalam kotak penalti lawan, dengan tenang menguasai bola terlebih dahulu dan melepaskan tendangan yang mengarah ke pojok gawang Puggioni yang gagal menahan bola. Hingga pertandingan berakhir, skor pun masih 1-1 dan tidak ada gol yang tercipta lagi dari kedua tim yang bertanding.