Agen Bola Piala Dunia Pellegrini Berikan Pujian Penyerangnya

Agen Bola Piala Dunia Pellegrini Berikan Pujian Penyerangnya

Agen Bola Piala Dunia Pellegrini Berikan Pujian Penyerangnya

Agen Bola Piala Dunia Pellegrini Berikan Pujian Penyerangnya – Manuel Pellegrini memberikan pujian kepada para penyerangnya yang tampil garang tatkala melakoni laga replay ajang Piala FA beberapa waktu yang lalu. Pada pertandingan replay yang berlangsung di markas Manchester City di stadion Etihad tersebut anak – anak asuh pelatih Manuel Pellegrini ini sukses menaklukan tim tamu Blackburn Rovers dengan skor telak lima gol tanpa balas. Kemenangan ini pun langsung membawa Manchester City lolos ke babak IV ajang Piala FA di musim ini dengan menyingkirkan klub divisi Championship tersebut yang harus rela langkahnya di ajang Piala FA di musim ini terhenti di babak III oleh klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Pellegrini Berikan Pujian Penyerangnya – Penampilan garang para peneyrang Manchester City pada pertandingan kemarin benar – benar membuat pelatih Manchester City Manuel Pellegrini sangat senang dengan performa para pemainya dimana menurutnya permainan para pemain depannya pada pertandingan tersebut benar – benar luar biasa dan sangat tajam. Pada pertandingan tersebut Alvaro Negredo dan Edin Dzeko masing – masing mampu mengemas dua gol pada pertandingan tersebut sedangkan satu gol lainnya merupakan hasil kreasi dari penyerang Manchester City yang baru saja sembuh dari cederanya yakni Sergio Aguero yang langsung tampil garang dengan mampu mencetak gol di debut pertamanya kembali bermain pasca mengalami cedera pada beberapa bulan yang lalu yang mengharuskannya absen dalam beberapa bulan yang lalu.

Agen Bola Piala Dunia Pellegrini Berikan Pujian Penyerangnya – Pada musim ini sendiri total Edin Dzeko telah mampu mengemas 15 gol sepanjang musim ini meski ia lebih sering turun sebagai pemain pengganti ketimbang bermain sejak menit awal pertandingan sedangkan penyerang baru Manchester City yakni Alvaro Negredo pada musim ini total telah mampu mencetak togal hingga 21 gol pada musim ini dan menjadi top skor sementara Manchester City sedangkan credit khusus diberikan Manuel Pellegrini kepada pemainnya yang baru saja sembuh dari cederanya yakni Sergio Aguero dimana menurut mantan pelatih Real Madrid dan Malaga tersebut penampilan anak asuhnya yang hanya bermain selama 20 menit pasca sembuh dari cedera tersebut benar – benar luar biasa dan bahkan mampu langsung memberikan gol perdananya.

Agen Bola Piala Dunia Pellegrini Berikan Pujian Penyerangnya – “Alvaro Negredo dan Edin Dzeko benar – benar sedang berada di performa puncak mereka di musim ini dengan masing – masing mampu mencetak dua gol pada pertandingan kemarin. Mereka benar – benar merupakan striker yang tajam dan saya sangat bangga melihat ketajaman mereka. Untuk Aguero sendiri saya memberikan credit tersendiri kepadanya dimana ia mampu langsung dengan cepat beradaptasi dengan tim pasca ia sembuh dari cedera panjangnya dan saya berharap ia dapat secepat mungkin kembali menemukan performa terbaiknya seperti sebelum ia mengalami cedera” ungkap pelatih asal Chile ini.