Agen Bola Piala Dunia Potensi Hulk Menuju Tottenham

Agen Bola Piala Dunia Potensi Hulk Menuju Tottenham

Agen Bola Piala Dunia Potensi Hulk Menuju Tottenham

Agen Bola Piala Dunia Potensi Hulk Menuju Tottenham – Dengan laporan yang mengklaim bahwa Rodrigo di buru oleh Zenit St Petersburg, bisakah hal tersebut membuka jalan bagi Hulk untuk akhirnya menandatangani kontrak dengan Tottenham Hotspur? Sebelum kebangkitan striker Emmanuel Adebayor, Tottenham Hotspur berada dalam keadaan membutuhkan seorang striker baru. Dan salah satu yang namanya dikaitkan lebih teratur daripada kebanyakan adalah striker Zenit St Petersbug, Hulk. Banyak link yang menghubungkan pemain ke mantan manajer Tottenham Hotspurs Andre Villas Boas, yang mengelola striker internasional Brazil tersebut selama waktunya di FC Porto dan  striker tersebut dilaporkan pernah mengungkapkan, ” Saya sangat senang Villas Boas membuat tanda di Inggris, dan akan fantastis untuk bermain di bawah dia lagi suatu hari nanti. “

Agen Bola Piala Dunia Potensi Hulk Menuju Tottenham – Laporan yang lebih baru mengklaim bahwa manajer asal Portugal tersebut menginginkan Hulk pada musim panas yang lalu, bersama dengan Joao Moutinho dan juga David Villa. Tapi mereka tidak pernah tiba dan ia hingga ia pergi meninggalkan klub. Jadi apakah potensi kesepakatan Hulk sudah mati ? Yah mungkin tidak, karena dengan Jermain Defoe yang segera pergi meninggalkan White Hart Lane secara permanen, dan dengan Roberto Soldado yang belum menemukan performanya untuk dapat mencetak banyak gol sejak pindah dari Spanyol, Tim Sherwood mungkin pada tahap untuk mencari penyerang baru di musim panas mendatang. Dan Hulk mungkin dapat melakukan kepindahan. Saat ini di Zenit St Petersburg, pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut di laporkan telah mengatakan kepada pihak Rusia bahwa ia ingin meninggalkan klub pada akhir musim ini, sementara minat mereka atas pemain Benfica Rodrigo menunjukkan bahwa mereka bisa mempersiapkan kepergian Hulk.

Agen Bola Piala Dunia Potensi Hulk Menuju Tottenham – Mengingat bahwa mereka dikatakan telah menawarkan biaya senilai € 30 juta untuk pemain asal Spanyol tersebut, dimana mereka jelas serius terhadap tawaran mereka, bahkan jika mantan pemain pinjaman Bolton tersebut sedikit kurang tajam seperti yang di ungkap oleh pers Portugal. Tetapi jika Hulk benar – benar serius tentang keinginannnya untuk melakukan kepindahan, maka mungkin Tottenham Hotspurs harus mendengarkan saran dari mantan manajer mereka, bahkan jika ia sudah tidak lama lagi menikmati hasil disana. Dengan The Blues Chelsea yang juga diperkirakan akan mengajukan tawaran untuk dia, Totenham Hotspurs bisa mendapatkan satu keunggulan di atas klub rival domestik utama, dan mengamankan tambahan yang sangat baik untuk lini depan mereka yang sekarang hanya dapat mengandalkan Emanuel Adebayor untuk serangan mereka .

Agen Bola Piala Dunia Potensi Hulk Menuju Tottenham – Dan bayangkan apa yang bisa dilakukannya dengan Christian Eriksen yang dengan posisi di belakangnya. Apakah Anda ingin melihat Hulk di White Hart Lane, atau kapal akan terus berlayar?