Agen Bola Piala Dunia Van Gaal Didekati Tottenham Hotspur

Agen Bola Piala Dunia Van Gaal Didekati Tottenham Hotspur

Agen Bola Piala Dunia Van Gaal Didekati Tottenham Hotspur

Agen Bola Piala Dunia Van Gaal Didekati Tottenham Hotspur – Louis van Gaal menegaskan ia di beritahu oleh Tottenham tentang kemungkinan menggantikan Andre Villas-Boas bulan lalu, sementara ia sendiri menunjukkan memiliki ambisi lama untuk bekerja di Liga Primer. Van Gaal akan memimpin timnas Belanda ke putaran final Piala Dunia musim panas mendatang dan bersikeras dia tidak bisa mempertimbangkan berbagi pekerjaan dengan Spurs di paruh kedua musim ini saat fokusnya sebagai pelatih lebih pada persiapan Belanda untuk ke Brasil 2014. Ketika ditanya oleh Sky Sports apakah ia telah mengadakan pembicaraan tentang menjadi bos Tottenham bulan lalu, Van Gaal mengatakan: “Semua orang tahu itu dan saya bisa mengakuinya.” “Saya tidak melakukan hal-hal di double [dua pekerjaan sekaligus]. Anda harus memberikan contoh kepada pemain bahwa mereka harus fokus pada tim nasional dan itu adalah ambisi yang saya miliki juga.”

Agen Bola Piala Dunia Van Gaal Didekati Tottenham Hotspur – “Saya menolak [pekerjaan Tottenham], tapi mungkin akan datang kesempatan lain. Itu adalah kesulitan dengan pembinaan. Ketika anda bebas, maka mungkin tidak ada lowongan.” “Ketika anda bekerja, maka ada kekosongan. Itu selalu menjadi hal yang sulit. Setelah Piala Dunia saya akan pensiun atau, jika ada klub Liga Primer, saya akan berpikir tentang hal ini.” Bekerja di Liga Premier ia menambahkan: “Saya ingin bekerja di Liga Primer. Ini adalah satu-satunya liga dimana saya belum pernah bekerja di dalamnya.” “Saya bekerja di Spanyol dan Jerman dan saya juga ingin mencoba dan menjadi pelatih di sini [di Inggris]. Saya pikir Spanyol, Jerman dan Inggris adalah tiga kompetisi terkuat, jadi ini adalah ambisi. Siapa tahu.”

Agen Bola Piala Dunia Van Gaal Didekati Tottenham Hotspur – Spurs saat ini berkembang di bawah manajemen Tim Sherwood, meskipun ia mengakui ia perlu mengamankan finish empat besar di Liga Primer musim ini untuk menggantung ke pekerjaan untuk jangka panjang. Sementara itu penggemar Tottenham masih menunggu untuk melihat apakah bos baru Tim Sherwood akan memiliki uang untuk dibelanjakan guna membentuk tim menurut rencananya pada Januari ini. Meskipun kepergian Andre Villas-Boas dan kekalahan klub di tangan Manchester City dan Liverpool di akhir 2013, Spurs masih tetap berada di jalur dalam perlombaan untuk finish di empat besar. Spurs kemungkinan akan membuat langkah pinjaman kejutan untuk pemain muda Shakhtar Donetsk asal Brasil Bernard. Gelandang mungil tersebut pindah ke sepak bola Ukraina di musim panas, menyusul biaya kepindahan sebesar senilai £ 22 juta dari juara Amerika Selatan Atletico Mineiro.

Agen Bola Piala Dunia Van Gaal Didekati Tottenham Hotspur – Namun, pemain berusia 21 tahun itu telah gagal untuk mendapatkan tempat reguler di line-up Mircea Lucescu dan sekarang bisa bergerak lagi saat ia melihat untuk mendapatkan menit reguler menjelang Piala Dunia musim panas ini. Laporan di Italia, melalui Sports Direct News, memberitakan bahwa Tim Sherwood dan Spurs sedang mendekati pemain Napoli Goran Pandev untuk menambah kedalaman garis depan mereka.