Agen Bola Piala Dunia Wenger Pelatih Yang Suka Mengeluh

Agen Bola Piala Dunia Wenger Pelatih Yang Suka Mengeluh

Agen Bola Piala Dunia Wenger Pelatih Yang Suka Mengeluh

Agen Bola Piala Dunia Wenger Pelatih Yang Suka Mengeluh – Perseteruan antara pelatih Chelsea Jose Mourinho dengan pelatih Arsenal Arsene Wenger memang seperti tak ada habisnya. Setelah mereka berdua sempat terpisahkan jarak selama hampir enam tahun lamanya tatkala Jose Mourinho memutuskan untuk berkelana menjadi pelatih Inter Milan di Serie A Liga Italia dan bergabung bersama Real Madrid di La Liga Spanyol dimana sejak saat itu praktis perseteruan diantara keduanya juga rehat sejenak akibat perbedaan jarak dan kompetisi yang berbeda. Bergabungnya kembali Jose Mourinho sebagai pelatih baru Chelsea di musim ini ternyata kembali membawa persaingan itu kembali lagi dimana Jose Mourinho dan Arsene Wenger kembali bukan hanya berperang di lapangan hijau namun keduanya kerap kali juga memanfaatkan media sebagai sarana pertarungan mereka.

Agen Bola Piala Dunia Wenger Pelatih Yang Suka Mengeluh – Yang terbaru tentu saja komentar dari Arsene Wenger yang mengomentari keputusa Jose Mourinho melepas Juan Mata tak lama setelah Chelsea melakoni laga menghadapi Manchester United di pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di musim ini. menurut Arsene Wenger hal tersebut tak adil karena Chelsea melepas Juan Mata untuk bergabung dengan Manchester United setelah mereka melakoni dua pertandingan menghadapi Manchester United di Liga Premier Inggris di musim ini sehingga membuat Chelsea tak akan berkesempatan menghadapi mantan pemainnya tersebut yang telah resmi menjadi pemain baru skuad David Moye di Manchester United.

Agen Bola Piala Dunia Wenger Pelatih Yang Suka Mengeluh – Komentar yang seperti mengeluh tersebut pun ternyata langsung di tanggapi oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang langsung mengatakan bahwa mengeluh memang merupakan hal yang sudah sering dilakukan seorang Arsene Wenger dan ia sama sekali tak terkejut dengan pernyataan yang dilontarkan oleh pelatih asal Prancis tersebut kepadanya. Menurutnya pernyataan dari seorang Arsene Wenger sama sekali tak akan mempengaruhi dirinya dan juga para pemainnya namun justru komentar Arsene Wenger tersebut menjadi sasarann bagi Jose Mourinho untuk menyerang balik Arsene Wenger dengan memberikan pernyataan dan komentar terkait dengan kebiasaan seorang Arsene Wenger yang hobi mengeluh tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Wenger Pelatih Yang Suka Mengeluh – “Dia (Arsene Wenger) selalu mengeluh dengan berbagai hal dimana ia tak setuju dengan hal tersebut namun bisa saya katakan bahwa hal tersebut adalah hal yang normal baginya karena ia memang merupakan sosok seorang yang sangat suka mengeluh tentang hal apapun. Saya melihat dia sebagai justru yang tak adil adalah mereka dimana mereka selalu di untungkan dengan jadwal yang ada dimana mereka selalu mendapatkan jeda dan istirahat yang cukup sebelum akhirnya kembali melakoni sebuah pertandingan dan saya rasa dia benar – benar tak merasakan hal itu sebagai sebuah keuntungan baginya” ungkap pelatih yang pernah memberikan gelar juara Liga Premier Inggris di musim pertamanya bersama Chelsea di tahun 2004 silam.