Agen bola Pro Duta Klaim Sebagai Juara IPL 2013

Pro Duta Klaim Sebagai Juara IPL 2013

Pro Duta Klaim Sebagai Juara IPL 2013

Agen bola – Pro Duta FC sukses memenangkan laga melawan Persepar Palangkaraya dan membuat mereka menjuarai play-off kompetisi Indonesian Super League 2013. Skor tipis 3-2 menjadi hasil akhir dari laga yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul ini. Tapi kemenangan Pro Duta yang diperoleh Senin (28/10) kemarin ini dirasa sedikit hambar. Kubu Pro Duta FC belum merasa puas karena belum menghadapi Semen Padang. Pihak PSSI sebelumnya memang menjanjikan Pro Duta FC akan dipertemukan dengan Semen Padang. Juara play-off akan dipertandingakn dengan Semen Padang dalam laga yang rencana awalnya akan digelar pada tanggal 2 November mendatang. Laga kontra Semen Padang ini sepertinya sulit terlaksana karena Semen Padang sendiri saat ini sedang mengikuti turnamen sepak bola di Vietnam bertajuk BTC Cup.

Turnamen ini baru berakhir pada tanggal 3 November mendatang. Mengingat waktu yang juga sudah cukup sedikit bagi PSSI untuk mempersiapkan liga pada musim depan, maka laga ini hampir pasti gagal terlaksana. Ini karena sesuai rencana, pada tanggal 4 atau 5 November, pihak PSSI akan memanggil perwakilan tim yang lolos dalam proses verifikasi. Saat ini ada enam tim yang sudah memastikan lolos ke fase verifikasi. Enam tim ini diambil dari ajang play-off  yang baru selesai kemarin. Selain Pro Duta FC dan Persepar Palangkaraya yang sudah dipastikan lolos karena menempati posisi juara dan runner up, tim lainny adalah PSM Makassar, Persijap Jepara, Perseman Manokwari dan Persiba Bantul. Sementara Semen Padang mendapat jatah wildcard untuk langsung lolos ke fase verifikasi tanpa harus mengikuti play-off.

Keenam tim ini akan melengkapi 18 klub yang berasal dari Indonesian Super League. Tapi tidak semua tim akan lolos karena hanya yang lolos verifikasi yang dianggap layak untuk mengikuti ajang kompetisi sepak bola teratas di Indonesia pada tahun depan. Wahyu Wahab, CEO Pro Duta FC mengatakan jika pihak Semen Padang tidak bisa meladeni permintaan mereka bertanding maka seharusnya Pro Duta menjadi juara kompetisi Indonesian Premier League musim 2013 dan otomatis memegang tiket untuk bermain di ajang Piala AFC musim depan. Dengan sedikit arogan, Wahyu menganggap Semen Padang tidak ada apa-apanya karena tidak bisa meladeni tantangan mereka. Pro Duta FC sendiri tidak pernah menerima kekalahan dalam ajang play-off.

Pro Duta FC sendiri juga diberitakan dengan rencana penjualan klub ini ke pihak lain. Jika diputuskan layak untuk bermain di ajang Indonesian Premier League musim depan, pihak manajemen akan menjual klub kepada pihak yang mampu mendanai tim ini selama satu musim kompetisi penuh. Sejauh ini hanya nama Isran Noor yang dikabarkan berminat membeli klub milik Sihar Sitirus ini. Isran Noor siap membeli Pro Duta FC dengan harga 20 milyar rupiah, tapi manajemen masih menunggu investor lain dengan tawaran harga lebih tinggi. Agen bola