Agen Bola Rooney Tidak Menjawab Pertanyaan Seputar Transfer

Rooney Tidak Menjawab Pertanyaan Seputar Transfer

Rooney Tidak Menjawab Pertanyaan Seputar Transfer

Agen Bola – Wayne Rooney melangkah ke tahapan berikutnya dalam karirnya setelah mencetak gol ke 200-nya untuk Manchester United saat timnya memenangkan pertandingan dengan angka 4-2 di Liga Champions melawan Bayer Leverkusen, sebelum kemudian menolak untuk mengabaikan rumor bahwa ia diminta untuk meninggalkan klub musim panas lalu.

Rooney terus dikaitkan dengan pemberitaan bahwa dirinya akan hengkang dari United sepanjang musim panas lalu, dimana saat itu Chelsea memiliki dua tawaran untuk striker yang ditolak. Meskipun kemudian Jose Mourinho mengklaim bahwa upayanya adalah atas dorongan Rooney dan penasihatnya agar klub London barat itu membawa Rooney dalam bursa transfer tersebut.

Rooney belum berbicara secara terbuka tentang peristiwa yang sebenarnya terjadi sepanjang musim panas lalu, dan sekali lagi dia memilih untuk tidak memberikan pernyataan tentang masalah itu ketika di interview oleh ITV Sport sesaat setelah tampilan berkilau terbarunya.

“Dengar, saya akan berkonsentrasi pada sepak bola seperti yang saya lakukan sebelumnya,” tanggapannya terhadap pertanyaan tentang komitmennya kepada United. “Saya tidak bisa menegakkan kepala saya di musim panas, bekerja keras dan saya berkonsentrasi pada sepak bola saya sendiri. Para fans di sini telah berlaku fantastis terhadap saya dan disini saya diterima dengan baik. Semoga saya dapat membalas mereka dengan gol dan pertunjukan yang indah malam ini.”

Pada malam ketika Rooney bermain sekali lagi dengan pelindung kepala untuk melindungi laserasi di kulit kepalanya yang belum pulih lebih dari dua minggu, striker Inggris itu lebih suka untuk fokus pada pencapaian menjadi pemain keempat dengan torehan 200 gol bagi United. “Ini sesuatu yang membuat saya sangat bangga, saya bangga bisa mencetak 200 gol untuk klub seperti Manchester United dan mudah-mudahan ada lagi yang akan datang,” tambahnya. “Saya senang bisa kembali bermain dan mencetak gol dan ini adalah hasil yang baik. Selalu penting untuk memenangkan pertandingan pertama di Liga Champions, untungnya kami mendapatkannya.”

Manajer United David Moyes juga ikut memberikan pujian kepada Rooney, meskipun striker itu yang akhirnya dianggap melakukan kesalahan di babak kedua sebelum gol equalizer Leverkusen yang sempat mengguncang Old Trafford. “Kami melakukan banyak hal yang baik, melewatkan banyak peluang, tetapi mendapat hasil pekerjaan yang indah pada akhirnya,” kata seorang Moyes lega. “Para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan dan mereka melakukan hal itu dengan baik.”

“Saya pikir Wayne tampil sangat hebat malam ini. Saya mengatakan dalam sebulan atau enam minggu lalu bahwa ia memiliki kesempatan untuk bergabung dengan hebat di sini dan dia pantas menerima tepuk tangan. Dia terlihat bugar dan menunjukkan bahwa dia memang istimewa dalam penampilannya lagi. Dia harusnya bisa memiliki hat-trick malam ini, tapi dia tampil sangat fantastis.” Agen Bola