Agen Bola Rosell Bebicara tentang Mourinho, Guardiola & Bale

Agen Bola Rosell Bebicara tentang Mourinho, Guardiola & Bale

Rosell Buka Suara Tentang Mourinho, Guardiola dan Bale

Agen Bola – Presiden Bardelona, Sandro Rosell buka suara dengan memberikan perbandingan antara Jose Mourinho dengan Josep Guardiola. Rosell mempunyai anggapan bahwa Mourinho adalah pelatih yang menghibur ketika di Spanyol. Walaupun demikian, Rosell masih menganggap jika Josep Guardiola adalah pelatih terbaik hingga saat ini. Untuk itu, Rosell mengaku mendukung Bayern Munich dalam pertandingan Piala Super Eropa melawan Chelsea. Rosell mengatakan sejak Mourinho pergi ke Chelsea, tensi La Liga jadi menurun, namun Mou memang pelatih yang menghibur. Rosell mengatakan bahwa Pep Guardiola adalah pelatih terbaik sepanjang sejarah.

Rosell juga menambahkan bagaimana proses untuk memilih pelatih Barcelona yang menggantikan Tito Vilanova. Barcelona akhirnya menunjuk Gerardo Martino sebagai pelatih baru sesudah Vilanova resmi mengundurkan diri. Menurut Rosell, Andoni Zubizarreta yang memilih di antara tiga nama. Dia sendiri yang menyodorkan nama Tata Martino, namun hanya sebagai saran dan tidak lebih. Rosell mengaku tidak akan mengatakan nama dua pelatih yang lain karena hal itu akan menjadi sebuah kesalahan.

Sedangkan mengenai Bale, Sandro Rosell memberikan komentarnya. Terkesan bahwa Rosell ingin menghindari kontroversi saat membuat pernyataan mengenai hal ini. Rosell mengatakan keyakinannya jika Madrid bisa membayar nilai transfer Gareth Bale. Presiden Barcelona itu secara tidak langsung menyatakan jika tidak ada yang salah pada transfer tersebut.

Rosell juga menyatakan jika Barca yang melakukan transfer tersebut, dia yakin para fans juga akan menyetujui hal tersebut. Ditambah lagi Madrid dan Barca adalah perusahaan swasta yang tidak memakai uang negara. Apabila Madrid membeli Bale dengan harga 100 juta euro, hal tersebut karena Madrid memang mampu. Barcelona sendiri memang sudah melakukan pembelian besar di musim panas kemarin. Barca membeli Neymar dari klub Santos dengan harga sebesar 57 juta euro.

Tidak hanya membahas tentang pelatih dan pemain baru, Rosell juga membandingkan penjualan penyerang David Villa ke Atletico Madrid di musim panas kemarin. Alih-alih berkomentar mengenai alasan klubnya menjual Villa, Rosell malah membandingkan penjualan Villa dengan penjualan Kaka oleh Real Madrid ke klub asal Kaka yaitu AC Milan. Menurut Rosell dilegonya Kaka bagus bagi Madrid. Gaji besar untuk Kaka yang mereka tanggung bisa disimpan. Sementara itu penjualan Villa bagus untuk sang pemain sendiri dan untuk Barca serta Atletico.

David Villa sendiri sudah dilepas Los Blaugrana menuju Los Rojiblancos dengan harga yang dinilai sebagian kalangan sangat murah yaitu 5.5 juta euro. Sedangkan El Real justru mengembalikan Kaka ke Milan dengan gratis. Madrid memang tidak mendapat uang dari hasil penjualan Kaka namun mereka bisa menyimpan gaji yang sebelumnya digunakan untuk membayar Kaka. Di Milan, Kaka menerima gaji yang jauh lebih sedikit dibandingkan gajinya di Madrid. Agen Bola