Agen Bola Shaarawy Dan Llorente Jadi Incaran Tottenham

Shaarawy Dan Llorente Jadi Incaran Tottenham

Shaarawy Dan Llorente Jadi Incaran Tottenham

Agen Bola – Pelatih Totenham Hotspurs Andre Villas Boas sepertinya masih belum puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini, meski telah berhasil mendatangkan pemain – pemain dengan nama besar pada bursa transfer musim panas kemarin namun sepertinya menurut mantan pelatih FC Porto dan Chelsea ini skuad nya masih lah belum cukup kuat untuk dapat bersaing dengan klub – klub besar Liga Premier Inggris lainnya untuk dapat bersaing untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Meski telah berhasil mendatangkan nama – nama besar seperti Erick Lamela, Roberto Soldado dan Christian Erickson namun sepertinya tak membuat pelatih muda ini puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

Meski bursa transfer musim dingin baru akan dibuka pada bula Januari 2014 mendatang atau kurang lebih sekitar empat bulan lagi namun pelatih asal Portugal ini telah mengambil ancang – ancang dan menyiapkan beberapa nama untuk di datangkan pada bursa transfer musim dingin mendatang untuk kian memperkuat tim nya yang saat ini tengah berada di papan atas klasemen atau tepatnya kini berada di peringkat kedua di bawah Arsenal yang memiliki jumlah poin sama 9 dari 4 pertandingan namun Tottenham kalah dalam jumlah selisih gol dengan Arsenal yang lebih tajam dibanding mereka. Namun mereka masih unggul dari Liverpool yang berada satu tingkat dibawah mereka dengan raihan poin sama 9 namun Liverpool baru memainkan tiga laga dan baru akan melakoni laga ke empatnya pada hari Selasa mendatang.

Beberapa pemain yang tengah menjadi incaran pelatih yang sukses membawa Porto meraih treble winners beberapa musim yang lalu ini adalah duo bomber asal Serie A Liga Italia. Mereka berdua adalah pemain depan AC Milan Stephan El Shaarawy dan juga bomber baru Juventus Fernando Llorente. Keduanya di proyeksikan untuk menjadi rekan duet bomber baru Tottenham Hotspurs Roberto Soldado di lini depan yang hingga kini hanya menjadi striker tunggal di lini depan Tottenham karena AVB tak menurunkan Defoe karena menurutnya performa pemain tim nasional Inggris ini telah mengalami penurunan.

El Shaarawy menjadi buruan utama AVB mengingat usia nya yang masih muda dan tentu saja masuk dalam kriteria pemain idaman nya untuk mendampingi Soldado di lini depan Tottenham Hotspurs. Kemungkinan kepindahan El Shaarawy sendiri bisa dibilang cukup besar mengingat AC Milan baru saja mendatangkan Ricardo Kaka dan juga Alessandro Matri pada bursa transfer musim panas kemarin yang akan membuat El Shaarawy akan sulit bersaing untuk menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri di lini depan AC Milan yang satu tempat lainnya telah di isi oleh bomber bengal AC Milan asal Italia Mario Balotelli. Agen Bola