Agen Bola United Juga Inginkan Luca Modric

United Juga Inginkan Luca Modric

United Juga Inginkan Luca Modric

Agen Bola – Pemain Gelandang serang Real Madrid, Luka Modric dikabarkan tengah berpeluang meninggalkan klubnya saat ini, Real Madrid untuk bergabung dengan klub yang berkompetisi di Barclays Premier League, Manchester United. Spekulasi trersebut, dipicu oleh kehadiran Asier Illarramendi dari Real Sociedad di Santiago Bernabeu yang memiliki posisi serupa dengan dirinya.

Real Madrid bersama pelatih baru mereka, Carlo Ancelotti baru saja merampungkan transfer seorang Asier Illarramendi dari Real Sociedad dengan biaya transfer yang diperkirakan sekitar 38 juta euro. Hal ini membuat stok pemain di lini tengah Madrid menjadi lebih sesak karena sebelumnya, “El Real” julukan klub Real Madrid juga telah mendatangkan Isco dari Malaga di awal dibukanya bursa transfer musim panas kali ini.

Keberadaan kedua pemain baru Real Madrid, Illaramendi dan Isco diyakini akan menipiskan peluang Modric untuk terlibat di starting line-up Real Madrid dibawah asuhan Carlo Ancelotti, karena ditambah dua pemain anyar Real Madrid, sebenarnya Real Madrid masih memiliki Kaka dan juga Mesut Ozil di posisi yang sama. Menurut laporan dari Daily Star, saat ini dipercaya bahwa manajer anyar Manchester United, David Moyes bakal mencoba untuk menawar Luca Modric. Pasalnya, “The Red Devils” julukan klub Manchester United hampir bisa dipastikan kalah dari klub asal Bundesliga Jerman, Bayern Munich dalam perburuan bintang muda Barcelona dan tim nasional Spanyol U-21, Thiago Alcantara karena Bayern Munich memiliki figur Pep Guardiola yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Thiago Alcantara saat masih di Barcelona. Serta kegagalan mereka dalam mencoba memboyong bintang muda PSV Eindhoven, Kevin Strootman yang saat ini sudah semakin dekat dengan klub asal Serie A Italia, AS Roma dan juga negosiasi transfer seorang Claudio Marchisio yang belum dimulai oleh Manchester United.

Menurut media berita, The Daily Star, Manchester United telah siap mengajukan tawaran menggiurkan sebesar 35 juta euro demi mencoba memboyong pemain tim nasional Kroasia tersebut ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini yang berarti membawa Luca Modric kembali ke Barclays Premier League dimana dirinya pernah tampil dengan gemilang saat membela klub lamanya Tottenham Hotspurs. Modric yang kini tengah berusia 27 tahun, direkrut oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspurs senilai 30 juta euro di tahun 2012 yang lalu. Kontraknya di Santiago Bernabeu saat ini sebenarnya masih tersisa empat tahun. Namun, demi  mendapatkan kesempatan bermain secara reguler yang dijanjikan oleh Mancheser United, nampaknya jika Manchester United benar datang dengan tawaran mereka kepada Real Madrid, niscaya Luca Modric akan tergiur untuk meninggalkan Bernabeu dan bergabung ke klub rival mantan klubnya saat masih di Barclays Premier League bersama dengan Tottenham Hotspurs, Manchester United. Agen Bola