Agen Bola Wayne Rooney Berbicara Mengenai Ferguson

Wayne Rooney Berbicara Mengenai Ferguson

Wayne Rooney Berbicara Mengenai Ferguson

Agen Bola – Keyakinan Wayne Rooney, striker berusia 27 tahun itu bahwa mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson masih mempunya pengaruh dan suara di antara petinggi-petinggi Manchester united.

karena alasan inilah mengapa wayne rooney ingin segera meninggalkan markas Old Trafford. Meskipun sebenarnya Sir Alex Ferguson secara fakta tidak mempunya kepentingan apa-apa lagi dalam urusan taktik dan materi pemain dalam bertanding yang kini dipegang penuh oleh David Moyes, tapi omongan dan nasehat sang pelatih legendaris itu masih didengarkan di Manchester united meskipun dia sudah pensiun akhir juni lalu. Meskipun moyes menegaskan ia ingin wayne rooney untuk bertahan di Old Trafford dan mengatakan sang pemain tidak akan dijual, tetapi wayne rooney tetap pada pendiriannya untuk meninggal klub yang telah memberikannya banyak gelar itu.

Hubungan yang tidak harmonis antara Sir Alex Ferguson dengan Rooney di akhir kompetisilah yang memicu pertengkaran ini. Pada  saat itu kedua sosok yang sangat berpengaruh di Manchester United ini berdiskusi untuk menentukan masa depan sang striker. Rooney beranggapan bahwa jika ia terus dimainkan di luar posisi yang dia tidak sukai dan tidak dipilih untuk menjadi pemain inti, maka ia mungkin akan mencari klub lain. Sir Alex Ferguson kemudian mengklaim di media bahwa Wayne Rooney telah membuat permintaan transfer resmi nya meskipun setelah wayne rooney diminta keterangannya apa itu benar apa tidak, striker inggris itu tidak membenarkan pernyataan itu. Pada akhirnya pihak dari united pun tidak menjual wayne rooney ke klub lain.

Ada point lain mengapa rooney masih ingin meninggalkan Manchester United yaitu karena pelatih sekarang David Moyes adalah pelatih yang direkomendasikan oleh Sir Alex Ferguson untuk menggantikannya di Manchester United. David moyes juga sering meminta pendapat kepada Sir Alex Ferguson karena mungkin masih baru di Manchester united. Wayne rooney berpendapat bahwa hal ini dapat mempengaruhi setiap harapan untuk kembali sebagai pilihan pertama di Old Trafford. David moyes menjelaskan bahwa ia ingin memperbaiki status kondisi ini menjadi lebih baik, meskipun mengharapkan pihak Chelsea menaikkan tawaran mereka setelah tawaran 20 juta poundsterling dianggap terlalu kecil bagi pemain sekaliber wayne rooney.

Chelsea mungkin akan menaikkan tawaran mereka kepada pihak united dalam beberapa hari mendatang. Pelatih Chelsea , Jose mourinho menegaskan bahwa Rooney adalah target utama transfer Chelsea musim ini. Namun pihak Manchester united tidak akan menjual wayne rooney meskipun hubungan antara pemain dan klub merenggang. Rooney yang kembali ke inggris dari perjalanan tur tiga minggu United di Asia karena cedera hamstring, kembali berlatih di Carrington dan terlihat mampu menggunakan sepeda olah raga. David moyes ingin mensertakan rooney dalam pertandingan persahabatan melawan klub swedia AIK Fotboll pada 6 agustus. Agen Bola