Akhir Musim Mazzarri Akan Diskusikan Masa Depannya?

Akhir Musim Mazzarri Akan Diskusikan Masa Depannya

Akhir Musim Mazzarri Akan Diskusikan Masa Depannya?

Akhir Musim Mazzarri Akan Diskusikan Masa Depannya? – Dispekulasikan beberapa hari ini mengenai masa depannya di klub. Tapi Mazzarri tak mau ambil pusing akan hal tersebut dan baru akan membahas di bulan Juni soal kelanjutan kariernya di Inter Milan di masa yang akan datang. Menangani tim asal ibukota Inter musim panas lalu sebenarnya performa Mazzarri bisa dibilang cukup baik dalam menjalani musim pertamanya ini. Memang Nerazzurri sempat lama merasakan kemenangan dalam pertandingan di paruh kedua musim ini. Namun belakangan performa Inter sudah kembali seperti semula dan sudah tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir yang mereka jalani. Posisi Inter saat ini masih berada di urutan kelima klasemen sementara Serie A, selisih 11 angka dari Napoli yang berada di posisi ketiga atau batas zona Liga Champions untuk musim depan.

Akhir Musim Mazzarri Akan Diskusikan Masa Depannya? – Walau begitu spekulasi soal masa depan mantan pelatih Napoli itu tak berhenti sampai di situ saja mengingat ada rumor bahwa petinggi klub khususnya Erick Thohir selaku presiden klub yang baru dengan menggantikan Massimo Moratti, tak puas dengan permainan tim saat ini dalam pertandingan. Pelatih-pelatih baru pengganti Mazzarri mulai bermunculan mulai dari Frank de Boer yang saat ini melatih Ajax Amsterdam, Diego Simeone yang kini melatih Atletico, Luciano Spalletti yang kini melatih Xenit St Petersburg, dan Cesare Prandelli yang saat ini melatih timnas Italia. Soal rumor yang ada dalam beberapa hari ini, Mazzarri tak mau ambil pusing dengan masalah tersebut dan memilih fokus untuk meningkatkan performa tim di sisa pertandingan yang ada hingga akhir musim nanti. Soal masa depannya, Mazzarri baru akan membicarakannya ketika musim berakhir atau sekitar bulan Juni yang akan datanng.

Akhir Musim Mazzarri Akan Diskusikan Masa Depannya? – “Masa depanku di klub? Klub dan aku sudah sepakat untuk mendiskusikan bersama-sama di bulan Juni yang akan datang. Segalanya baru akan ditentukan akhir musim mendatang.” “Itu hanya salah satu bahan pembicaraan kami dan akan seperti itu hasilnya nanti.” “Aku senang dengan performa tim di beberapa pertandingan terakhir yang kami jalani, kami punya pertandingan tandang lagi dan aku harap dalam pertandingan nanti kami bisa melanjutkan apa yang sudah kami lakukan seperti pertandingan sebelumnya.” “Aku hanya ingin berkonsentrasi pada apa yang terjadi sekarang, aku tidak mau membicarakan soal hal-hal yang terjadi di akhir musim yang akan datang terutama tentang masa depanku di klub.”

Akhir Musim Mazzarri Akan Diskusikan Masa Depannya? – “Bukan wewenangku menentukan apakah aku bisa jadi manajer seperti halnya menjadi pelatih untuk masa depan. Aku belum mendiskusikannya saat  ini dan aku berkonsentrasi pada pekerjaan yang kumulai musim panas lalu setelah memutuskan untuk pergi dari tim asal kota Naples Napoli.”