Artur Yakin Kemenangan Atas Juventus Modal Berharga

Artur Yakin Kemenangan Atas Juventus Modal Berharga

Artur Yakin Kemenangan Atas Juventus Modal Berharga

Artur Yakin Kemenangan Atas Juventus Modal Berharga – Benfica berhasil mengakhiri perlawanan tim tamu asal Italia Juventus pada laga leg pertama babak semi final Liga Europa yang digelar di markas mereka sendiri di Estadio da Luz pada dini hari tadi. Kemenangan dengan skor akhir 2 – 1 memang sedikit kurang menguntungkan sebenarnya bagi Benfica dimana Juventus memiiki modal berharga satu gol tandang dan dengan kemenangan 1 – 0 saja pada pertandingan leg kedua nanti Juventus bukan tak mungkin akan menyingkirkan Benfica. Meski begitu penjaga gawang Benfica Artur Moraes meyakini timnya tak akan kesulitan untuk melaju ke partai final terlebih dengan keunggulan agregat 2 – 1 atas Juventus.

Artur Moraes mengatakan Juventus boleh saja memiliki modal berharga satu gol tandang namun menurutnya Benfica juga akan dapat menciptakan gol tandang saat bertandang ke markas Juventus di Juventus Stadium pada pekan depan dimana Artur Moraes meyakini dengan menciptakan gol di kandang Juventus akan memberikan dampak kurang baik bagi skuad Juventus yang berharap bisa melaju ke partai final Liga Europa di musim ini dan berharap bisa menyingkirkan Benfica di babak semi final sebelum akhirnya akan menantang satu diantara Benfica atau Sevilla pada pertandingan final nanti yang akan digelar di Juventus Stadium.

Artur Yakin Kemenangan Atas Juventus Modal Berharga

“keberhasilan mereka menciptakan satu gol pada pertandingan kali ini mungkin menjadi keunggulan bagi mereka di leg kedua nanti dimana mereka hanya cukup meraih kemenangan satu gol tanpa balas untuk dapat lolos ke partai final. Namun kami tentu saja tak akan semudah itu menyerah karena kami memiliki keunggulan agregat atas mereka dengan skor 2 – 1. Saya harus menjaga ketenangan dan mengingat bahwa kami menghadapi lawan yang sangat kuat dengan banyak pemain bertalenta luar biasa yang bisa membuat perbedaan dalam menyerang. Pada pertandingan leg kedua nanti kami tak akan bermain bertahan dan akan berusaha menciptakan setidaknya satu gol tandang untuk bisa mempersulit mereka” ungkap Artur Moraes.

Benfica sendiri di musim ini berkesempatan sangat besar untuk membalas raihan treble runner up mereka di musim lalu dimana di ajang Liga Portugal, Taca de Portugal dan Liga Europa di musim lalu mereka hanya bisa menjadi runner up sedangkan di mudim ini bukan hanya gelar juara liga Portugal saja yag telah berhasil mereka dapatkan namun juga mereka telah mendapatkan tiket final Taca de Portugal. Sementara di Taca de Liga mereka masih berada di babak semi final seperti halnya di ajang Liga Europa dan karena itulah para pemain Benfica sangat bersemangat untuk bisa mewujudkan impian tersebut. Artur Yakin Kemenangan Atas Juventus Modal Berharga

Artur Yakin Kemenangan Atas Juventus Modal Berharga