Bahkan Ferguson Akan Berjuang Saat Ini

Bahkan Ferguson Akan Berjuang Saat Ini

Bahkan Ferguson Akan Berjuang Saat Ini

Bahkan Ferguson Akan Berjuang Saat Ini – David Moyes percaya bahkan Sir Alex Ferguson pun juga akan menemukan kesulitan yang menantang untuk menang dengan skuad yang ada di Old Trafford saat ini. Moyes mengatakan setiap manajer – termasuk pendahulunya – akan sulit untuk memenangkan gelar dengan United yang timnya sedang mengalami penuaan skuad. Skuad United termasuk beberapa pemain telah berusia lebih dari 30, termasuk bek tengah Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, bek kiri Patrice Evra, gelandang Ryan Giggs dan Michael Carrick, dan striker Robin van Persie. Kepada wartawan Moyes mengatakan pendapatnya: “Orang-orang menyadari ada skuad yang sedikit lebih tua, jadi saya pikir itu akan menjadi musim yang sulit bagi siapa pun yang bertanggung jawab atas Manchester United tahun ini.” “Dan saya benar-benar berpikir jika Sir Alex di sini tahun ini akan sulit untuk Sir Alex juga dan saya yakin dia akan menyadari hal itu.”

Bahkan Ferguson Akan Berjuang Saat Ini – United sendiri saat ini 18 poin terpaut di tempat ketujuh memasuki perlengkapan akhir pekan ini, tapi Moyes mengatakan dia menyadari bahwa Manchester United tidak memiliki kemewahan untuk memiliki musim yang turun seperti banyak klub yang lebih kecil. Moyes kembali menambahkan: “Itu bisa saja terjadi tidak peduli seperti apa musim ini, tetapi telah begitu tidak seperti Man United, itulah sebabnya mengapa kami harus melihat untuk melanjutkan kebijakan pembangunan, meningkatkan, menjadi lebih baik dan itulah yang akan kami coba dan lakukan.” Awal pekan ini, disalahkan atas semakin buruknya musim United saat ini untuk Ferguson juga, dengan fans berteriak pada mantan manajer mereka setelah kalah 3-0 untuk Manchester City. Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan ia tidak bisa memahami mengapa beberapa pendukung akan menyalahkan Ferguson untuk perjuangan yang di alami klub mereka musim ini.

Bahkan Ferguson Akan Berjuang Saat Ini – Mourinho mengatakan: “Banyak orang berbicara tentang Sir Alex. Dia membuat Man United seperti apa yang pernah kita tau. Dia memutuskan untuk pensiun. Ketika seseorang memutuskan untuk pensiun, dia layak untuk pensiun, terutama seseorang seperti dia. Dia layak untuk menikmati hidupnya.” “Dan sekarang dia bertanggung jawab atas apa? Apakah itu tanggung jawabnya jika Man United kalah dalam pertandingan? Man United berjuang di Liga Premier adalah masalahnya?” “Apakah kegagalan Wayne Rooney mencetak gol itu salahnya? Atau David de Gea membuat kesalahan dan itu salahnya?”

Bahkan Ferguson Akan Berjuang Saat Ini – “Dia hanya bisa disalahkan untuk satu hal: Man United menjadi klub seperti Man United. Dia telah pensiun. Biarkan dia pensiun dengan damai.” Mourinho mengatakan Moyes masih bisa menyelamatkan musim United dengan memenangkan Liga Champions. “Kenapa kita berbicara tentang kegagalan, kegagalan, kegagalan? Biarkan dia menyelesaikan musim. Jika ia menang Liga Champions.”