Berita Bola Online Celtic Kejutkan Ajax

Celtic Kejutkan Ajax

Celtic Kejutkan Ajax

Berita Bola Online – Celtic mengejutkan Ajax di Glasgow dengan kemenangan 2-1 yang membuat mereka mendapat tempat yang baik di Grup H, berkat hasil imbang Milan dan Barca. James Forrest meraih gol pertama mereka dari titik penalti setelah Stefano Denswil melanggar Anthony Stokes sebelum Baram Kayal melakukan tembakan dari jarak jauh mengambil defleksi dan menemukan sudut bawah. Lasse Schone mencatat gol hiburan bagi Ajax di masa injury time melalui tendangan keras dari jarak jauh, namun Celtic menyelesaikan pertandingan dengan menyegel kemenangan kandang. Dalam pertandingan terbesar malam yang sama, AC Milan dan Barcelona berbagi angka dalam pertandingan mendebarkan di San Siro. Milan meraih keunggulan dalam sepuluh menit ketika Robinho memanfaatkan beberapa kesalahan pemain bertahan Barca dan melakukan trik on-two dengan Kaka sebelum menyelesaikan tembakan dari jarak dekat.

Tapi Lionel Messi berhasil membuat kedudukan menjadi imbang segera setelah itu, memotong masuk dari sayap kanan sebelum meluncurkan tembakan rendah ke pojok bawah gawang Milan. Kedua belah pihak memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Andres Iniesta memaksa Marco Amelia melakukan penyelamatan, sementara Robinho miscontrolled di dalam area penalti Barca meski hanya tinggal berhadapan dengan Victor Valdes. Atletico Madrid dengan mudah mengalahkan Austria Wina dengan kemenangan mutlak 3-0 di Stadion Franz Horr. Atletico melaju dan memimpin dua gol dalam 20 menit di Wina. Koke melepaskan umpan terobosan kepada Filipe Luis ke daerah berbahaya dan sukses menaklukkan kiper Austria Wina Heinz Lindner. Dua belas menit kemudian Diego Costa menggandakan keunggulan Atletico, melakukan solo-run dari dalam daerah sendiri menjebol gawang lawan dan pemain Brasil itu melengkapi hasil dengan menyelesaikan umpan silang dari Emiliano Insua.

Dalam Grup Arsenal, Napoli baru bisa bernafas lega beberapa saat terakhir di Perancis setelah mereka mengamankan kemenangan tandang 2-1 di Marseille. Jose Maria Callejon menempatkan Italia unggul sesaat sebelum paruh waktu, memanfaatkan umpan Gonzalo Higuain sebelum menceploskan bola ke gawang Marseille. Kemudian pemain pengganti Duvan Zapata mencetak gol dengan sentuhan kedua, melepaskan tembakan ke pojok atas gawang dari jarak 25 meter didepan gawang. Marseille mencoba memaksakan hasil imbang setelah Andre Ayew berlari untuk menyambut umpan dari Jordan dan melepaskan tembakan melewati Pepe Reina, tapi pasukan Rafa Benitez bertahan untuk menang. Porto tenggelam dalam kekalahan kandang 1-0 di tangan Zenit St Petersburg berkat gol Alexander Kerzhakov.

Hector Rubio diusir dalam enam menit setelah mendapatkan dua kartu kuning dalam waktu 20 detik, satu untuk pelanggaran dan yang kedua untuk melanggar dari proses tendangan bebas. Sebuah equalizer dimenit akhir dari Leandro Tatu memberi poin untuk Steaua Bucuresti saat mereka bermain imbang 1-1 dengan FC Basel di Rumania, dua tim dari Grup E yang bersaing bersama Chelsea. Tembakan melengkung Marcelo Diaz menempatkan tim Swiss unggul di depan setelah setengah waktu. Berita Bola Online