Berita Bola Online Chelsea Menang Atas Tim Terbaik

Chelsea Menang Atas Tim Terbaik

Chelsea Menang Atas Tim Terbaik

Berita Bola Online – Pertandingan Liga Inggris yang digelar hari Minggu tanggal 27 Oktober 2013 malam WIB mempertemukan Chelsea dengan Manchester City. Pertandingan ini digelar di  Stamford Bridge, London. Dalam pertandingan ini Chelsea berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Pada awal awal babak pertama Chelsea sudah tampil dengan sangat bagus. Beberapa peluang gol berhasil diciptakan oleh beberapa pemain Chelsea. Peluang pertama diciptakan oleh Cahill melalui tembakan voli namun sayang belum membuahkan hasil. Peluang kedua datang dari sundulan Fernando Tores namun bola jatuh tepat di pelukan Joe Hart. Peluang selanjutnya berawal dari umpan  Ramires namun sayang Fernando Torres masih belum bisa memanfaatkannya karena tendangannya masih melambung.

Pada menit ke 33, usaha Chelsea membuahkan hasil, gol pertama tercipta. Andre Schurrle yang mendapat umpan dari Fernando Torres berhasil membobol gawang Manchester City. Empat menit kemudian Fernando Torres kembali mengancam gawang Manchester City namun sayang bola masih membentur tiang gawang. Pada menit ke 41, ganti Manchester City yang berhasil menciptakan peluang. Melalui tendangan Sergio Aguero yang diarahkan ke gawang Chelsea, namun penjaga gawang Chelsea Petr Cech dengan sigap berhasil menyelamatkan gawangnya. Hingga pertandingan babak pertama usai, Manchester City belum berhasil membalas gol Chelsea. Kedudukan tetap unggul atas Chelsea dengan skor sementara 1-0.

Memasuki babak kedua, Manchester City mulai melakukan penyerangan dan terus menekan pertahanan Chelsea. Manchester City mulai menguasai bola. Baru berjalan empat menit di babak kedua , Manchester City berhasil membalas gol Chelsea. Sergio Aguero berhasil membobol gawang Chelsea. Petr Cech tidak berhasil melakukan penyelamatan karena Sergio Aguero mengarahkan bola ke sudut yang sempit. Kedudukan menjadi imbang yaitu 1-1. Pada menit ke 52, Manchester City hampir menambah gol namun usaha Garcia saat menyambut tendangan bebas dari Silva itu gagal. Chelsea juga terus berusaha untuk menciptakan gol namun juga masih gagal. Fernando Torres yang menyambut umpan dari Lampard dengan sundulan kepala masih gagal mencetak gol kedua.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho melihat tidak ada perkembangan di dalam tim nya, sehingga dirinya memutuskan untuk mengubah strategi. Jose Mourinho menarik Schurrle dan Lampard dari lapangan lalu mengganti posisi mereka dengan memasukkan Willian dan Mikel. Pada menit ke 90, Chelsea berhasil mencetak gol kedua. Gol berawal dari kesalahpahaman antara Nastasic dan Joe Hart. Nastasic  bermaksut untuk memberikan bola kepada Joe Hart dan sang kiper justru maju untuk menjemput bola. Fernando Torres berhasil memanfaatkan gawang Joe Hart yang sedang kosong lalu melepaskan tendangan ke arah gawang Manchester City. Chelsea berhasil unggul 2-1. Kedudukan tetap tak berubah hingga pertandingan selesai. Chelsea berhasil mengantongi tambahan tiga poin sehingga membuat Chelsea naik satu peringkat. Kini Chelsea berada di posisi ke dua dengan perolehan nilai 20 poin dari sembilan pertandingan, sedangkan Manchester City justru harus turun ke posisi ke tujuh dengan porolehan nilai 16 poin. Berita Bola Online