Berita Bola Online Di Maria Berterima Kasih Kepada Ancelotti

Di Maria Berterima Kasih Kepada Ancelotti

Di Maria Berterima Kasih Kepada Ancelotti

Berita Bola Online – Karena tidak jadi pindah di bursa transfer musim panas ini, pemain sayap Angel Di Maria mengungkapkan rasa kebahagiaannya. Pemain yang kerap kali membuat logo hati bila menceploskan gol tersebut diminati oleh sejumlah klub dari Liga Premier selama bursa transfer musim panas dibuka. Dengan gaung bursa transfer musim panas periode pertama di musim ini sudah berakhir, Di Maria mengaku sangat lega dan bahagia bisa bertahan di Santiago Bernabeu, dan ia tidak dapat menyembunyikan sikap hormatnya kepada Carlo Ancelotti yang berupaya mempertahankannya.

Sosok Di Maria sempat dikaitkan bakal hijrah dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini, sebagaimana Real Madrid telah memiliki komposisi pemain tengah yang sangat banyak, terlebih setelah kehadiran mega transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur, kian membuat peluangnya untuk dapat tampil sangat kecil. Korban terakhir karena kalah bersaing di tim utama adalah Mesut Ozil, yang memilih untuk hengkang di bursa musim panas ini dan bergabung dengan klub raksasa Liga Premier Arsenal di menit-menit akhir, namun proses transfer untuk Di Maria tidak terealisasi, sebagaimana ia juga dilirik oleh The Gunners.

Di Maria, yang didatangkan Real Madrid dari klub raksasa Portugal Benfica pada tahun 2010, melanjutkan kehidupan yang normal di Madrid selepas bursa transfer lalu dan ia berharap bisa membayar rasa kepercayaan sang pelatih yang memberikan tempat dan ruang kepadanya untuk bertahan di Spanyol. “Memang benar saya bertahan dan menetap di Real Madrid,” ungkap Di Maria. “Saya mendapatkan rasa kepercayaan dari sang pelatih, tentu saja hal ini membuat saya sangat senang dan juga pihak keluarga saya, di mana hal ini jauh melebihi kepentingan lainnya.”

Di Maria juga melontarkan keinginannya untuk mengangkat trofi Piala Dunia 2014 di Brasil tahun depan, kendati ia mengaku hal itu tidak akan mudah terwujud mengingat negara-negara lain sangat berpotensi kuat. Ia mengatakan: “Kami berjalan secara perlahan-lahan namun tentu saja, anda harus memiliki sebuah mimpi tersebut yaitu memenangkan trofi Piala Dunia di Brasil, di mana prestasi tersebut tentu sangat luar biasa bagi seorang pesepakbola, terlebih untuk kaum Argentina. “Oleh karena itu mari kita semua berharap kami bisa mencapai putaran final terlebih dulu, menikmati setiap pertandingannya tanpa ada tekanan dan tentunya berjuang demi memperebutkan gelar juara.

“Akan tetapi segala sesuatu bisa saja terjadi – suatu hari, anda terbangun di sisi tempat tidur yang lain dan meskipun anda memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, terkadang satu kesalahan saja bisa berimbas kepada penampilan seluruh tim dan hasilnya anda akan pulang lebih dulu sebelum turnamen itu usai. “Oleh sebab itu, kami harus mulai memandang suatu pertandingan nanti sebagai partai final, dan terus bermain dengan tangguh, seakan-akan memperebutkan trofi di partai final,” tutup Di Maria. Berita Bola Online