Berita Bola Online Eto’o Ditawarkan Anzhi Ke Madrid

Eto’o Ditawarkan Anzhi Ke Madrid

Eto’o Ditawarkan Anzhi Ke Madrid

Berita Bola Online – Disinyalir karena tidak mampu membiayai pendapatannya yang terlalu tinggi, klub Anzhi Makhachkala bersiap melego Samuel Eto’o. Kabarnya pihak klub telah menawarkanya ke klub raksasa La Liga, Real Madrid. Mantan penyerang Barcelona, yang sebelumnya pernah memperkuat klub berbasis di stadion Santiago Bernabeu, saat ini merupakan pemain bergaji tertinggi dimana pihak klub Rusia tersebut mengeluarkan 20 juta euro.

Kendati demikian, dipahami bahwa seperti yang telah diinformasikan oleh Anzhi Makhachkala kalau mereka kesulitan biaya untuk mengeluarkan pembayaran sebesar itu, dan agen Eto’o mengambil sikap untuk mencari tempat naungan yang baru dalam karir mantan penyerang Inter Milan tersebut. Walaupun beredar kabar kalau Samuel Eto’o akan bereuni kembali dengan mantan pelatihnya di Inter Milan Jose Mourinho di Chelsea, atau kembali merumput di Serie A bersama Nerazzurri. Konon Real Madrid juga masuk ke dalam tahap pemburuan untuk mendapatkannya kembali. Sementara itu rival sekota Real, Atletico Madrid, dikabarkan tengah terlibat pembicaraan sengit dengan klub kaya Liga Premier, Manchester City, perihal ketertarikan Manuel Pellegrini untuk memboyong bek anyar mereka, Martin Demichelis .

Ketika masih berada di kompetisi La Liga, Manuel Pellegrini sudah pernah bekerja sama dengan Martin Demichelis, kala keduanya berada dalam satu atap di Malaga, namun justru di awal musim sang pelatih memutuskan pindah ke Liga Premier. Sementara ia baru saja bergabung dengan kubu Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas ini dengan peraturan Bosman, spekulasi dalam beberapa hari terakhir menyarankan bahwa Atletico Madrid siap menerima uang tunai bila kubu City benar-benar tertarik kepadanya. Kubu Liga Premier itu kini mulai gencar kembali dalam melakukan pendekatan kepada pemain berusia 32 tahun, dimana Pellegrini ingin bereuni dengan bek veteran asal Argentina tersebut.

Bagi Manuel Pellegrini perekrutan lini belakang menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikannya, mengingat kapten Vicennt Kompany masuk ke dalam daftar cedera dan menyusul dua rekannya di lini belakang, yang terlebih dulu absen di awal musim ini. Walau bagaimanapun juga, ketika Atletico dalam beberapa hari lalu mendatangkan Martin Demichelis senilai 5 juta euro, kini dapat dipahami kalau The Citizens hanya menyediakan dana sebesar 3 juta euro. Menurut laporan yang berkembang, Atletico Madrid dilaporkan juga menaruh perhatian kepada gelandang Jeremy Toulalan di bursa musim panas ini, meski sang pemain baru pindah ke AS Monaco di awal musim.

Sebelum pemain internasional Prancis itu pulang kampong ke AS Monaco, klub ibukota Spanyol itu dikabarkan telah mencapai kesepkaatan dengan Malaga, namun pada akhirnya justru mereka menerima pinangan dari Monaco, yang direkrut senilai 5 juta euro pada awal Juli. Meski roda kompetisi Ligue 1 telah bergulir dua pertandingan dan Jeremy Toulalan sudah memperkuat Principality, Atletico Madrid tetap memburu pemain berusia 29 tahun tersebut. Hal ini diharapkan bisa terwujud dalam waktu dekat, mengingat hubungan bilateral yang baik antara Atletico dan Monaco, saat Radamel Falcao ditransfer ke klub promosi Ligue 1 tersebut. Berita Bola Online