Berita Bola Online Gol Tercepat Yang Diciptakan Kiper

Gol Tercepat Yang Diciptakan Kiper

Gol Tercepat Yang Diciptakan Kiper

Berita Bola Online – Kiper Stoke City Asmir Begovic mengungkapkan itu adalah “perasaan keren” untuk mencetak gol timnya saat pertandingan melawan Southampton, tetapi mengakui dia merasa kasihan dengan kiper lawan Artur Boruc. Begovic menjadi kiper kelima yang berhasil mencetak gol di Liga Primer saat lemparan panjang yang dilakukannya melambung di atas kepala Boruc setelah hanya 14 detik menjelang peluit akhir, dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Britannia. Namun Begovic dengan cepat mengatakan bahwa gol yang dibuatnya sebagian besar terjadi karena faktor angin yang merepotkan di sekitar stadion. Tapi dirinya juga berharap untuk mendapatkan beberapa lagi sebelum musim ini berakhir.

“Ini adalah perasaan yang keren tapi itu adalah insiden yang sangat beruntung. Saya merasa buruk bagi Artur Boruc ketika itu terjadi, tapi itu adalah titik yang baik bagi tim kami,” kata Begovic di BBC Sport. “Mudah-mudahan kita bisa menjaga kepercayaan diri yang terjadi. Kejadian tersebut tidak membuat penjaga gawang terlihat baik dan setelah itu saya tidak ingin merayakan melawan dia. Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan beberapa gol lagi dengan cara yang lebih baik.” “Kami bermain dalam laga kandang dan ingin mendapatkan poin. Kami harus mendapatkan satu gol di akhir dengan kondisi seperti ini. Ini adalah kondisi terburuk yang dapat anda mainkan. Kondisi basah mungkin bisa anda tangani tapi angin yang terjadi memang sangat menyulitkan. Anda tidak tahu ke arah mana bola akan pergi.”

Boruc meminta maaf atas kesalahan yang terjadi dan, mungkin menggunakan kemungkinan pilihan kata terburuk atas situasi yang terjadi, mengindikasikan ia akan “bangkit kembali.” “Saya tidak ingin mengingatnya lagi,” kata Boruc. “Saya menyalahkan angin untuk itu. Saya minta maaf untuk rekan-rekan dan pendukung kami, tapi apa yang bisa saya katakan? Apa yang terjadi maka terjadilah dan saya harus bangkit kembali. Saya berjanji untuk mendapatkan dua poin kembali.” “Hal-hal seperti ini kadang terjadi pada kiper. Ini telah terjadi sebelumnya dan akan terjadi lagi. Itulah kehidupan menjadi seorang penjaga gawang dan itu tidak selalu indah. Saya berharap kembali percaya diri untuk pertandingan berikutnya.”

Asmir Begovic bukan satu-satunya kiper yang sukses mencetak gol pada hari Sabtu – stopper Colwyn Bay Chris Sanna juga mencetak gol saat timnya menang 3-1 atas Solihull Moor dalam pertandingan di Divisi Konferensi Utara. Tendangan bebas jarak jauh dari Sanna melewati di atas kiper Solihul Moor Jasbir Singh untuk memberi tim tuan rumah keunggulan di menit ke-1, sebelum gol lebih lanjut dari Rob Hopley dan Gareth Evans mengamankan poin tiga poin untuk Colwyn Bay. Berita Bola Online