Berita Bola Online Harapan di Teater Impian

Harapan di Teater Impian

Harapan di Teater Impian

Berita Bola Online – Harapan Dalam Taeter Impian. Ini adalah kalimat yang tampaknya akan bearada dalam fikiran dari setiap pemian dari Manchester United dan juga Stoke City yang nantinya akan saling beradu dalam pertandingan lanjutan Premier League di Old Traffonrd pada hari Sabtu (26/10/13). Bagi klub Manchester United, laga ini sangatlah penting untuk nantinya dapat mengakhiri sebuah rekor buruk bagi mereka yang bermain dalam kandang sendiri. Maklum saja, dari empat laga dalam kandang yang terakhir, MU hanya mampu memperoleh satu kali kemenangan yaitu pada saat melawan klub dari Crystal Palace yaitu 2-1. Namun selebihnya MU hanya mampu ditahan dalam posisi imbang yaitu 0-0 oleh pemain dari klub Chelsea dan juga mengalami satu kekalahan bersama klub dari West Bromwich Albion.

Catatan inilah yang membuat MU semakin bersemangat untuk dapat mengalahkan lawanya dalam pertandingan yang akan berlangsung itu nantinya. Ia tidak ingin catatan buruk akan sebuah kekalahan kembali muncul dan ia tidak dapat kembali menyandang sebuah kemenangan. Ternyata hal ini juga membuat pelatih David Moyes saat ini kembali pusing. Apalagi saat ini peforma dari klub MU belum konsisten dan juga masih berada dalam peringkat kedelapan dengan raihan 11 poin saja. Kini Moyes harus ekstra berfirkir secara lebih baik lagi untuk memberikan yang terbaik untuk klubnya. Sementara dalam sisi lain, bek Stoke dalam laga ini menitipkan sebuah harapan yang sangat besar untuk nantinya dapat mendulang sebuah sejarah baru.

Maklum, karena terakhir kali Stoke kala itu hanya mampu pulang dengan hanya menggondol dengan hasil poin penuh dari Ild Trafford pada tahun 1976 silam. Pelatih, Mark Hughes mengatakan bahwa saat ini ia sangat berharap akan keadaan dari klub MU yang sampai saat ini belum dapat tampil dengan sangat maksimal untuk dapat nantinya mendulang angka 3 poin jika mereka menginginkan sebuah kemenangan. Ada kemungkinan nantinya MU kalah, karena MU sudah kalah sebanyak tiga kali dan saat inipun ia dinilai mulai rapuh dalam melakukan pertandingan. Dalam pertandingan antara MU dan juga Stoke memang klub yang sama-sama kuat namun MU dapat dikatakan lebih unggul daripada Stoke, apalagi kalau saat ini kita lihat bagaimana rekor yang mampu diperoleh oleh MU yang sudah sangat banyak. Apalagi saat ini kita dapat melihat adanya pemain yang dulu mengalami cedera dan saat ini mulai bermain kembali dalam klub. Seperti Robin van Persie, terlebih lai adalah Wayne Rooney. Meskipun sudah mengumpulkan berbagai kekuatan yang sangat besar namun MU mengaku akan tetap berusaha mewaspadai dari permainan yang akan diberikan oleh lawanya itu. Karena mereka juga tak memungkiri bahwa Stoke juga dapat bermain sangat bagus. Berita Bola Online