Berita Bola Online Kami Akan Menikmatinya

Kami Akan Menikmatinya

Kami Akan Menikmatinya

Berita Bola Online – Pemain yang sudah berusia 31 tahun itu berhasil mencetak satu gol yang amat menentukkan di laga melawan Chievo pada hari Kamis dimana kemenangan tersebut juga membuat Giallorossi berhasil membukukan kemenangan mereka yang 10 kali secara berturut-turut dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani di Liga Serie A Italia akan tetapi pemain tersebut juga menolak untuk bisa terbawa oleh keadaan dengan pembicaraan yang sedikit. Mario Borriello amat sangat senang untuk bisa mencetak satu gol yang mana membawa AS Roma untuk bisa membuat satu sejarah di Liga Serie A Italia pada hari Kamis kemarin ketika melawan Chievo. Pemain yang sudah berusia 31 tahun itu berhasil menerima tendangan silang dari Alessandro Florenzi dan kemudian mengubahnya menjadi satu gol pada babak kedua pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico.

Gol tersebut mengamankan kemenangan tipis 1 – 0 Giallorossi atas Chievo di laga ke 10 mereka pada musim ini. Boriello merasa amat sangat menikmati untuk bisa bermain pada bagiannya yang mana tim yang diasuh oleh Rudi Garcia itu menjadi tim pertama yang berhasil memenangkan 10 pertandingan di 10 laga awal mereka di kompetisi paling tinggi di Italia akan tetapi pemain asal Italia itu menolak bahwa mereka akan terganggu dengan pembicaraan tentang mendapatkan gelar juara pada musim ini. “Ini adalah kali pertama target berhasil diraih, jika kami ingin menyebutkan seperti itu. Itu amat sangat memuaskan bahwa tim Roma ini bisa masuk ke dalam buku sejarah, jadi kami akan menikmati hal tersebut.” “Bisakah tim ini memenangkan gelar Scudetto? Kami memang bergerak dengan cepat akan tetapi, untuk saat ini, kami akan mengambil beberapa langkah ke depan lagi di Eropa dan menghancurkan lebih lanjut lagi dari tempat ke empat.”

“Statistik itu amat sangat impresif dan itu sangat menyenangkan bahwa setiap orang memiliki satu satu musim yang amat hebat.” Kapten dari AS Roma yaitu Francesco Totti harus absen dalam pertandingan pada hari Kamis malam kemarin karena dia masih dalam masa penyembuhan atas cedera pada bagian hamstring yang dideritanya dan Boriello dengan cepat menyoroti pentingnya pemain veteran tersebut bagi prestasi awal yang sudah berhasil Giallorossi cetak musim ini. “Saya mencetak gol yang menentukan pada malam ini akan tetapi Francesco adalah orang yang menambahkan bonus. Ketika dia ada di sin, tim bermain dengan jauh lebih baik – kami memang harus menjadi lebih jujur.” Kemenangan tersebut membuat Roma semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia, dengan selisih 5 poin dari Napoli yang berada di posisi kedua dan juga Juventus yang berada di posisi ke tiga. Berita Bola Online