Berita Bola Online Lampard Puji Juan Mata

Lampard Puji Juan Mata

Lampard Puji Juan Mata

Berita Bola Online – Frank Lampard memuji Juan Mata untuk menunjukkan karakter yang tepat untuk bertarung mendapatkan posisi untuk dirinya di Chelsea. Mata sudah menjadi seorang pemain Chelsea sejak 2 tahunn lalu sejak kedatangannya dari Valencia pada tahun 2011 lalu, tapi dia belum memulai musim ini sebagai seorang pemain regular dan sebagai starter. Mata juga dikatakan harus mengadaptasi gaya permainannya dengan yang diinginkan oleh bos Chelsea, Jose Mourinho. Pemain asal Spanyol itu merespon dengan baik tantangan yang diberikan oleh Mourinho tersebut dan dia membuat sebuah kontribusi yang sangat krusial setelah Mata menjadi pemain pengganti ketika melawan Tottenham Hotspur. Mata berhasil menolong klub asal London itu menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Sabtu lalu.

Kapten Chelsea, Frank Lampard memuji permainan Mata dan menganggap bahwa Mata sudah menjadi pemain kunci bagi The Blues semenjak dia menjadi pemain The Blues. “Dia bermain dengan sangat baik, dia menghubungkan permainan, memberikan bola yang tepat untuk menjadi gol. Dia sudah menjadi pemain vital sejak kedatangannya pertama kali ke klub.” “Sikap Mata adalah sikap kelas pertama. Setiap pemain mengerti bahwa akan ada banyak sekali konpetisi antar pemain, terutama di posisi pemain tengah. Jika kamu tidak dimainkan, apa yang bisa kita lakukan hanyalah tetap berada di sana, kamu harus tetap dan berlatih dengan baik, tetap menjaga sikap yang baik. Juan sudah melakukan hal yang seperti itu.”

Ketika Chelsea berhasil mendominasi babak kedua di pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane hingga Fernando Torres harus diusir dari lapangan, Lampard merasa sangat terkesan dengan permainan Spurs selama 45 menit laga baru dimulai. Anak buah Andre Villas Boas sudah berhasil membuat awal yang sangat kuat pada musim ini setelah menghabiskan banyak uang pada musim panas lalu dan Lampard yakin bahwa mereka harus diperhitungkan sebagai salah satu pesaing utama dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Meskipun begitu, pemain timnas Inggris itu berkata bahwa hal yang penting adalah bagaimana Spurs mampu mengatasi tekanan dari harapan yang dibebankan pada mereka.

Pria berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa jumlah uang yang Spurs habiskan pada bursa transfer musim panas lalu akan membawa harapan tersendiri bagi The Lily White. “Mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka akan berusaha untuk mengincar gelar juara Liga. Itu adalah hal yang harus kau lakukan ketika kamu menghabiskan uang itu. Kami sudah hidup selama 8 tahun dengan tekanan seperti itu, satu tahun demi satu tahun, dan itu adalah apa yang harus Tottenham hadapi jika mereka ingin memenangkan Liga.” “Kamu harus mencapai sebuah level dari konsistensi dan itu tidaklah gampang. Ini adalah liga yang sangat sulit.” Berita Bola Online