Berita Bola Online Lampard Tidak Dijamin Ikut Piala Dunia

Lampard Tidak Dijamin Ikut Piala Dunia

Lampard Tidak Dijamin Ikut Piala Dunia

Berita Bola Online – Pemain yang membela Chelsea itu, dalam rangka ketidakhadiran dari Steven Gerrard, menjadi kapten tim nasional Inggris ketika The Three Lions melawan Chile akan tetapi pemain tersebut menyadari bahwa kompetisi untuk memperebutkan satu posisi untuk pergi ke Piala Dunia itu masih merupakan satu ancaman, terlepas dari penampilannya bersama Inggris yang sudah lebih dari 100 kali. Pemain lini tengah Inggris yaitu Frank Lampard mengatakan bahwa dirinya tidak mendapatkan satu jaminan apa pun untuk bisa mendapatkan satu tempat ke dalam skuat Piala Dunia meskipun dirinya sudah menjalani laga ke 103 bersama dengan tim nasional Inggris.

Pemain bintang The Blues Chelsea itu mengakui bahwa dia memiliki satu kompetisi untuk satu tempat di dalam pesawat yang akan membawa The Three Lions terbang ke Brasil dimana persaingan memperebutkan tempat itu adalah bersama dengan kapten Steven Gerrard, Jack Wilshere, Michael Carrick dan pemain muda Ross Barkley yang mana semuanya ingin bisa mengikuti pertandingan sepak bola terbesar di dunia itu. “Saya tidak bodoh. Saya mengerti bahwa saya berada di dalam satu pertarungan anjing untuk bisa masuk ke dalam skuat dan saya bisa melihat bahwa pemain muda mulai datang ke dalam skuat dan mendorong saya keluar.”

“Saya mengerti bahwa, tidak masalah berapa usia kamu, kamu harus terus bereaksi. Kamu tidak perlu merasa khawatir tentang diri kamu sendiri dan tampil sebaik yang kamu bisa. Jika kamu berakhir melihat orang lain, berpikir siapa yang akan tampil dengan lebih baik, kamu harus mengalihkan pandangan kamu dari bola.” “Saya tahu bahwa, dengan usia dan juga perbedaan bagian dalam karir kamu, kamu memiliki perbedaaan tantangan. Manajer selalu berkata bahwa itu tidak masalah sama sekali jika kamu berusia 17 atau 35 atau akan berusia 36 tahun, dia tidak akan melihat kamu dengan perbedaan sedikit pun, jadi sangat menyenangkan sekali untuk didengar.” “Sisanya itu ada pada saya dan saya merasa amat sangat berniat untuk bisa menghadapi tantangan yang akan menghadang saya.”

Meskipun begitu, Lampard, tidak hanya bermain berharap untuk bermain dengan baik bersama dengan Chelsea namun juga berharap bahwa penampilan dirinya cukup bagus dan bisa meyakinkan Roy Hodgson untuk bisa membawa dirinya ke Brasil, dan menyetujui bahwa penampilan terakhirnya seharusnya tidak dimasukkan ke dalam catatan. “Jika penampilan kamu tidak cukup bagus di dalam 6 atau 7 bulan ke depan hingga musim berakhir… kami semua harus berada di dalam kondisi terbaik kami. Jadi saya tidak berpikir itu harus ada jalan yang lain.” Jika kamu berjalan berkeliling berpikir bahwa 103 penampilan saya akan membuat saya mendapatkan tempat di pesawat, saya mungkin akan berada di pantai karena itu berarti kamu mendapatkan hal secara cuma-cuma. Saya tidak berpikir bahwa setiap pemain dari kami mampu melakukan hal tersebut.” Berita Bola Online