Berita Bola Online Langkah Tepat Mencadangkan Balotelli

Langkah Tepat Mencadangkan Balotelli

Langkah Tepat Mencadangkan Balotelli

Berita Bola Online – Ahli strategi Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Robinho layak untuk tampil di tim utama dibandingkan Mario Balotelli. Penyerang internasional Italia, yang ia klaim belum kembali ke bentuk permainan terbaiknya dan masih harus mengembalikan kebugarannya lebih baik lagi. Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri telah mengindikasikan bahwa Mario Balotelli perlu duduk di bangku cadangan, baik saat timnya takluk di Barcelona pada pertengahan pekan ini untuk kebaikan tim dan penyerang itu sendiri. Balotelli sempat diturunkan sebagai pemain pengganti tetapi gagal untuk memicu kebangkitan tim Rossoneri setalah mengalami kekalahan 3-1 di Camp Nou berkat dua gol dari Lionel Messi dan sundulan Sergio Busquets.

Allegri menegaskan bahwa Robinho mendapatkan tempat di posisi utama, sekaligus menggantikan peran Balotelli, yang ia percaya masih belum pulih sepenuhnya dari waktu yang sudah ditentukan dari cedera berkelanjutan. “Ini sederhana, Mario memiliki cedera ketika bertugas di ajang internasional dan penampilannya baru-baru juga tidak tajam, jadi saya lebih suka memulai dengan pasangan yang bermain di leg pertama,” ujar pelatih Milan kepada pihak media. “Saya memilih Robinho karena dia memberikan tempo yang berbeda ke sisi permainan tim, ia bermain baik di San Siro dan melakukan cukup baik malam ini juga. Kami telah melakukan dengan baik di bawah tekanan dari Barcelona.

” Hirarki Klub tahu tentang pilihan saya. Saya berbicara dengan presiden klub (Silvio Berlusconi) sebelum pertandingan, seperti yang selalu saya lakukan, dan mengatakan kepadanya Balotelli tidak akan memulai sejak awal. Saya melakukan ini demi kebaikan tim dan untuk baik Balotelli juga. “Dia melakukan hal-hal baik di babak kedua. Tentu saja, orang-orang berharap banyak dari dia. Dia harus meningkatkan dan terbiasa bermain setiap tiga hari sekali, yang ia belum pernah benar-benar dilakukan sebelum datang ke Milan. Itu sulit baik secara fisik maupun psikologis. “Dia sangat baik pada beberapa kesempatan malam ini, sementara di sisi lain ia terkesan terlalu lama untuk memberikan umpan kepada rekannyaa. Ini adalah rasa malu tertentu mengenai gol ketiga, karena kami memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan malam ini.

“Penyesalan yang sesungguhnya adalah bahwa kami tidak mendapatkan nilai baik dalam sebuah akhir yang tepat dalam beberapa situasi menyerang yang berbeda.” Milan – yang menempati posisi kedua di Grup H menjelang dua laga penentu melawan Ajax dan Celtic, masih terdampar di peringkat ke-11 pada klasemen sementara Serie A – dan pertandingan berikutnya melawan tim papan bawah, Chievo dalam bentrokan liga di akhir pekan ini. Dalam beberapa periode terakhir posisi Massimiliano Allegri mulai digoncang isu pemecatan dan tidak seperti di musim lalu, di mana mereka juga terseok-seok di awal musim namun pada akhirnya mampu meraih satu tiket ke kualifikasi Liga Champions musim ini. Berita Bola Online