Berita Bola Online Messi Seperti Mesin Gol

Messi Seperti Mesin Gol

Messi Seperti Mesin Gol

Berita Bola Online – Walaupun dalam tiga pertandingan terakhir tidak mampu untuk menciptakan gol Lionel Messi kembali menjawab tantangan tersebut. Dengan penampilan gemilang ia mampu menorehkan dua gol saat melengkapi kemenangan timnya atas AC Milan dengan skor 3-1 di Liga Champions. Pemain asal Argentina itu telah gagal menjaringkan gol dalam tiga pertandingan terakhir sebelum pertandingan Rabu malam di Nou Camp dalam bentrokan tim raksasa di Eropa, tapi sekarang telah menyarangkan delapan dari delapan pertandingan melawan Rossoneri hanya dalam waktu dua tahun. Lionel Messi kini telah mencetak gol lebih banyak untuk Barcelona vs AC Milan daripada saat melawan tim-tim lain di Liga Champions.

Messi mencetak dua gol di Camp Nou bentrokan pada Rabu malam, yang Barca menang 3-1, untuk mengambil golnya menjadi delapan gol dalam banyak pertandingan melawan klub Italia. Kapten tim nasional Argentina telah menciptakan gol dalam tiga pertandingan sebelumnya, tapi sukses mengkonversi dari titik penalti di babak pertama dan ditambah lagi di akhir permainan setelah ia bekerja sama satu-dua dengan Cesc Fabregas. Leo sekarang memiliki enam gol di Liga Champions musim ini (setelah absen dalam perjalanannya ke Celtic karena cedera) dan total 65 gol di semua kompetisi klub utama Eropa, sehingga membuat ia hanya terpaut enam dari pencetak gol terbanyak sepanjang masa turnamen, Raul Gonzales.

Dan delapan dari gol tersebut datang melawan Milan. Messi tidak mampu mencetak gol saat bermain imbang 2-2 di Camp Nou pada bulan September 2011, tapi mengkonversi penalti dalam kemenangan 3-2 di San Siro dalam pertandingan grup kedua di bulan November tahun itu. Kedua tim kemudian bertemu lagi di perempat final dan bintang Argentina itu menjaringkan dua lagi dari titik penalti di Barcelona menyusul pertandingan tanpa gol di Italia. Klub asal Catalan kalah 2-0 di Milan pada musim lalu di leg pertama babak 16 tim ‘, tapi Messi mencetak dua gol (pertamanya dari permainan terbuka melawan Rossoneri) dalam perubahan luar biasa saat mengembalikan keadaan menjadi 4-0 pada bulan Maret.

Dia kemudian menambahkan lagi di San Siro bulan lalu (gol hanya dalam Oktober), sebelum menggandakan gol pada Rabu kemarin membuat total delapan gol dari delapan pertemuan. Sebelumnya, korban terbesar Messi di Liga Champions adalah Bayer Leverkusen (enam gol hanya dalam dua pertandingan) dan Arsenal (enam dalam empat) dan Rossoneri (enam dalam tujuh). Milan kini memiliki kehormatan yang meragukan tidak langsung, bagaimanapun, meskipun kubu Italia bisa menghibur diri bahwa setidaknya Leo telah mengambil delapan pertandingan untuk mencapai angka, sementara setengah dari gol datang dari titik penalti. Gelandang Barcelona Sergio Busquets menganggap Lionel Messi seperti “mesin” setelah ia kembali ke bentuk permainan terbaiknya dalam menciptakan gol dengan kontribusi ganda kala melawan tim asuhan Allegri.

Sebelumnya sempat mencuat rasa kekhawatiran dari sejumlah pendukung dan pecinta Lionel Messi, bahwa pemain kesayangannya itu tidak dapat mencetak gol kembali dalam tiga pertandingan terakhir, namun sentuhan itu seakan-akan sirna dalam hitungan waktu. “Itu hanya soal pertandingan [sebelum ia mencetak gol lagi] dan di depan gawang Lionel Messi selalu mesin,” ujar pemain berusia 25 tahun kepada wartawan.”Dia telah mencetak dua [di pertandingan ini] dan saya berharap dia bisa terus seperti itu. “Misi (Itu) tercapai. Saya pikir kami bermain sangat baik di babak pertama dan kami menderita sedikit di babak kedua tetapi kemenangan meninggalkan kita dalam posisi yang sangat baik di dalam grup.Berita Bola Online