Berita Bola Online Persib Bandung Gaet M. Taufiq

Persib Bandung Gaet M. Taufiq

Persib Bandung Gaet M. Taufiq

Berita Bola Online – Persib Bandung dikabarkan selangkah lagi akan menggaet gelandang kreatif lini tengah tim nasional Indonesia, M Taufiq. Tapi sampai saat ini baik pihak M. Taufiq maupun kubu Persib Bandung belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang perekrutan ini. Konfirmasi diberikan oleh Djadjang Nurjaman yang menjabat sebagai pelatih Persib Bandung untuk musim depan. Djadjang mengatakan jika sampai saat ini memang belum ada persetujuan secara resmi antara Persib Bandung dengan sang pemain. Persib diakui Djadjang baru sekedar melakukan proses komunikasi dan pendekatan kepada pemain Persebaya 1927 musim lalu tersebut.

Walaupun belum ada deal yang dilakukan, tapi setidaknya menurut Djadjang Persib sudah menunjukkan keseriusan mereka menggaet gelandang mungil ini. Saat ini Persib Bandung memang menjadi tim yang paling serius menunjukkan ketertarikan mereka kepada Taufiq. Persib cukup aktif merekrut pemain baru musim ini. Sejauh ini Persib sudah mendapat enam amunisi baru untuk musim depan. Rekrutan mereka juga cukup bagus karena merekrut pemain yang memiliki banyak pengalaman di ajang Liga Super Indonesia. Enam pemain baru tersebut adalah Ferdinand Sinaga, Ahmad Jufriyanto, Tantan dan penjaga gawang M Natsir. Semuanya pemain lokal. Untuk pemain asing, Persib sudah merekrut Djibril Coulibaly dan Kanote.

Walaupun sudah banyak mendatangkan pemain baru, Djadjang mengaku masih ada satu lini yang masih membutuhkan pemain baru dengan kualitas mumpuni. Lini tersebut adalah lini tangah dan ini yang menjadi alasan Persib ngotot meminang M. Taufiq. Saat ini Taufiq masih berkonsentrasu menjalani pelatnas timnas Indonesia. Pihak Persib Bandung pun memaklumi kondisi ini dan mempersilahkan Taufiq untuk fokus lebih dulu kepada timnas. Djadjang hanya berharap pada waktunya nanti, Taufiq mau bergabung bersama Persib. Dengan bergabungnya Taufiq, Djadjang menyebut lini tengah Persib akan bertambah kuat dan kreatif. Djadjang memuji Taufiq sebagai gelandang yang memiliki kontrol bola dan kemampuan passing yang bagus serta visi permainan yang apik. Persib sendiri diakui Djadjang memang akan memperkuat setiap lini dan bisa membuat Persib tampil lebih baik pada kompetisi musim depan.

Sementara saat Taufiq ditanya tentang kabar dirinya yang akan segera bergabung dengan Persib Bandung, Taufiq enggan menjelaskan secara pasti. Taufiq hanya berucap dirinya masih fokus kepada timnas. Taufiq memang wajib memusatkan seuruh perhatiannya kepada timnas karena akan melakoni laga genting kontra Cina pada tanggal 15 November mendatang dalam lanjutan fase grup kualifikasi Piala Asia 2015. Berita Bola Online