Berita Bola Online Pochettino Percaya Pelatih Dan Pemain

Berita Bola Online Pochettino Percaya Pelatih Dan Pemain

Berita Bola Online Pochettino Percaya Pelatih Dan Pemain

Berita Bola Online Pochettino Percaya Pelatih Dan Pemain – Southampton saat ini sama sekali tak mampu untuk diunggulkan pada awal musim dalam Premier League yang akan segera bergulir. Namun ternyata tim yang berasal dari besutan Mauricio Pochettino tersebut saat ini justru begitu terlihat berhasil dengan mampu untuk menyodok dari peringkat ketiga sampai dengan mereka menjelang pekan yang ke 12. The Saints nantinya bakalan melakoni ujian yang memang sesungguhnya untuk dapat melawan dari pemuncak klasemen sementara saat ini yaitu Arsenal pada akhir pekan ini nantinya. Sudah begitu saat ini mereka dapat berstatus sebagai tim yang memang adalah tim tamu dalam Emirates Stadium. Sejak kedatangan dari Pochettino yang mana pada bulan Januari akan dapat menunjukkan sebuah peningkatan yang sangat signifikan. Dari adanya 11 pertandingan mereka nantinya mereka baru kalah satu kali saja dan juga hanya bisa terpaut dengan tiga angka dari The Gunners.

“ Saya kira hal yang nantinya akan menjadi aspek paling memuaskan adalah kami nantinya bergembira dengan adanya hasil yang telah kerjakan dengan para skuad ini. Kami juga akan menunjukkan adanya sebuah peningkatan , dari yang kuat yang akan menjadi jauh lebih kuat lagi ,” kata Pochettino. “ Pasalnya saat ini kualitas para pemain semakin hari semakin meningkat, hal ini terlihat baik  secara individu mapun secara kolektif . Mereka nantinya akan mencapai semua ini pada sebuah periode lebih singkat ,” ungkapnya. Rupanya Pochettino saat ini dapat serius untuk menganalisis dari adanya kelebihan dan juga kekurangan masing-masing dari para pemainya itu. Buyung yang saat itu berhasil memberikan sebuah metode yang sangat tepat bagi para pemain sehingga dapat bermain dengan apik dan juga memuaskan kala pertandingan berlangsung.

“Mereka saat itu dapat mempelajari dengan sangat cepat karena memang punya sebuah kemampuan yang memang sangat baik, saat ini saja dapat terlihat bahwa ada bakat yang sangat bagus dan juga kapasitas untuk dapat memahami apa yang nantinya kami inginkan itu ,” kata manajer yang saat ini berusia 41 tahun ini . Selain itu sebuah kepercayaan yang memang sangat penuh kepada para barisan dari para pelatih. Inilah yang menjadi salah satu kunci yang sangat mutlak dengan hasil manis hingga saat ini nantinya. “Saya saat ini sangat pede dengan staf dan juga pemain-pemain saya miliki saat ini. Saya juga sangat yakin dengan adanya sebuah metode dan juga sebuah professionalisme dari adanya manajer teknik,” kata eks pelatih dari Espanyol itu. Hal ini tentu saja membuat para barisan ini memiliki kepercayaan secara penuh dan juga dipastikan posisinya penjadi sangat penting dalam klub tersebut. Berita Bola Online Pochettino Percaya Pelatih Dan Pemain