Berita Bola Online Tony Pulis Manajer Baru Crystal Palace

Tony Pulis Manajer Baru Crystal Palace

Tony Pulis Manajer Baru Crystal Palace

Berita Bola Online Tony Pulis Manajer Baru Crystal Palace – Crystal Palace telah memperbaharui pembicaraan dengan Tony Pulis dan dia mungkin akan di tunjuk sebagai manajer baru mereka pada hari Sabtu nanti. Tony Pulis telah membuka kembali pembicaraan dengan Crystal Palace dengan sebagaimana untuk menjadikannya manajer dan klub yang sedang berada di tempat terbawah Liga Premier tersebut berharap untuk dapat mengkonfirmasi pengangkatannya sebelum pertandingan hari Sabtu di Hull City. Mantan Manajer Stoke, yang meninggalkan Stadion Britannia setelah tujuh tahun sukses di musim panas, telah diidentifikasi sebagai calon pengganti teman dekatnya Ian Holloway, dimana sembilan bulan masa kepemimpinannya di Selhurst Park berakhir hampir empat minggu lalu. Pulis diwawancarai dan menunjukkan keinginannya untuk mengambil kendali Palace, namun menyadari tuntutan upah yang di ajukan pria 55-tahun itu, maka Palace berusaha untuk memperluas pencarian mereka di tempat lain.

Sejumlah kandidat – dari Martin O’Neill sampai Aitor Karanka, Chris Coleman hingga Iain Dowie – yang terdengar untuk sementara sebelum hirarki Palace yang dipimpin oleh wakil ketua Steve Parish, menetap pada sebuah daftar untuk tiga orang pada Jumat lalu. Pulis dan Dowie, yang telah sangat mengesankan pada saat wawancara, tampil di daftar tersebut bersama dengan Dan Petrescu, manajer Dynamo Moskow yang mendapatkan keuntungan lebih atas kontraknya di Rusia, dengan tuntutan upah yang telah dimilikinya sendiri, akhirnya membawanya keluar dari pencalonan. Sementara Dowie merupakan pilihan yang lebih murah, dimana klub – yang hanya terpaut enam poin dari zona aman hanya memiliki empat poin dari 11 pertandingan – mengakui Pulis dalam menawarkan mereka kesempatan terbesar untuk bertahan hidup.

Pelatih asal Wales tersebut pernah mengalami degradasi selama karir kepelatihannya selama 21 tahun yang telah di jalaninya di enam klub tapi, namun bahkan jika ia tersandung di Palace, klub berharap ia menawarkan mereka kesempatan terbaik untuk kembali ke papan atas pada upaya pertamanya. Diskusi mengenai kontraknya dilanjutkan pada Selasa setelah Pulis kembali dari istirahat di Portugal dan, sementara gaji pokok akan menyesuaikan gajinya saat di Stoke, kesepakatan yang ditawarkan kemungkinan akan menyertakan bonus yang signifikan jikalau ia tetap dapat mempertahankan Palace di Premier League. Gajinya untuk tahun kedua akan mencerminkan apakah Palace tetap di tingkat atas Liga Primer atau turun ke divisi Championship.

Holloway, yang telah menjamin tim promosi tersebut melalui babak play-off pada bulan Mei, telah merekomendasikan Pulis saat meninggalkan Selhurst Park bulan lalu setelah awal yang sulit untuk kompetisi di Liga Primer Inggris. Pelatih baru akan mewarisi sisi yang membengkak oleh kebingungan sejumlah penandatanganan pemain yang tiba tepat sebelum penutupan jendela transfer musim panas lalu, tetapi mereka akan meyusun kembali skuad di Januari. Dia akan bekerja sama dengan direktur olahraga Iain Moody di jendela transfer musim dingin. Berita Bola Online Tony Pulis Manajer Baru Crystal Palace